Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / IKUT APEL MANTAB PRAJA 2018, KADINSOS PINGSAN

IKUT APEL MANTAB PRAJA 2018, KADINSOS PINGSAN

Author : Kayan

EMPAT LAWANG, LhL – Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Empat Lawang, Hasbullah tiba-tiba jatuh pingsan, saat mengikuti apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja-2018, yang digelar di halaman Mapolres Empat Lawang, Jum’at (5/1/18) sekitar Pukul 09.00 WIB.

Kejadian ini bermula saat pelaksanaan gelar pasukan yang dipembinai oleh Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setiawan berlangsung dalam cuaca yang cukup cerah. Hasbullah yang ikut berbaris di barisan paling belakang bersama Perwira dalam jajaran Polres Empat Lawang dan tamu undangan lainnya, mendengarkan amanat yang disampaikan oleh pembina apel.

Setelah penyampaian amanat barisan kembali disiapkan, dan apel segera dibubarkan. Saat itulah tiba-tiba Hasbullah jatuh pingsan. Meski tak sempat sampai jatuh ke tanah, karena langsung ditolong oleh rekan yang ada disampingnya dan petugas lainnya, hingga akhirnya diboyong ke dalam Mapolres Empat Lawang.

Baca Juga  PT ELAP/KKST SUPPORT PEMBANGUNAN DESA

Kondisi itu membuat Hasbullah akhirnya segera dievakuasi ke RSUD Empat Lawang dengan mobil ambulan yang memang disiagakan di sekitar lapangan Apel, setelah pelaksanaan apel selesai digelar dan hingga saat ini masih menjalani perawatan pihak RSUD Empat Lawang, di ruang instlalasi gawat darurat.

Sementara Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, mintak maaf kepada Kepala Dinas Sosial Hasbulah Dan kepada pihak pemkab Empat Lawang atas kejadian yang dialami oleh Kadinsos saat Gelar Pasukan Ops Mantap praja 2018,beliau jatuh pingsan.

Baca Juga  Joncik Optimis Pemilu 2024 PAN Sumsel Tetap Lolos Parliamentary Theesholf

“Ya.. mungkin beliau belum sempat sarapan, cuaca pagi hari ini memang cukup terik sehingga mengakibatkan beliau jatuh pingsan,mudah-mudahan beliau hanya kecapean saja dan segera pulih”, kata Agus.

Pihak Polres, sebelumnya sudah memesan tenda untuk para tamu undangan dari Pemkab, akan yetapi semua tenda yang ada di Tebing Tinggi empat lawang sudah habis.

“Memang rencanya kami menyiapkan tenda untuk undangan dari pemkab, tapi tempat penyewaan tenda di tebing ini tidak ada lagi,mungkin banyak yang disewa masyarakat untuk hajatan. Sekali lagi, saya mewakili Mapolres Empat Lawang meminta Maaf atas kejadian ini”, tutup Agus.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO