Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SILAHTURAHMI FAMILI KIKIM AREA-BURSAH ZARNUBI, KHIDMAT

SILAHTURAHMI FAMILI KIKIM AREA-BURSAH ZARNUBI, KHIDMAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bakal calon Bupati Kabupaten Lahat (Balon) tahun 2018-2023 mendatang, H. Bursa Zarnubi, SE menggelar siraturami bersama sanak famili Kikim Area. Acara tersebut dipusatkan di Gadung Kesenian (GK) Sabtu (29/12/17).

Sebelum acara dimulai, terpantau ratusan masyarakat Kikim area telah menunggu dan menyambut kedatangannya, dan bersalaman serta berphoto bersama dengan sosok Bursa Zarnubi dengan di iringi lagu selamat datang.

Salah satu tokoh masyarakat Kikkm Area, Drs. Ali Manjoyo mengucapkan terima kasih kepada sanak famili dari kikim area yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara silahturahmi bersama calon Bupati Lahat peropde 2018- 2023 yang akan datang, Burza Zarnabi ini.

Baca Juga  Gerak Cepat Pemkab Lahat Sediakan Minyak Goreng dengan Harga Standar Untuk Masyarakat Lahat

“Saya mewakili seganap panitia pelaksana mengucapkan maaf, apabila masih banyak kekurangan atas penyambutan kepada seluruh undangan yang sempat datang ke acara ini. Kami juga miminta maaf, jika masih ada sanak famili kikim area yang belum sempat ataupun lupa di undang.”terangnya.

Sementara Bursah Zarnubi, calon Bupati Lahat periode 2018- 2023 mendatang mengucapkan terima kasih kepada seluruh sanak famili kikim area yang mana telah hadir. Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Buca ini mengaku sangat bersukur, karena sanak pamili kikim area masih sangat perhatian padanya.

“Semua sanak famili dari kikik area dan sayang sama saya. Terbukti pada hari ini, acaranya sangat ramai yang hadir. Karrnanya, saya ucapkan terima kasih”, ucap Buca dengan mata berkaca- kaca.

Baca Juga  CATATAN AYI PASCAKAMPANYE AKBAR BURSAH-PARHAN

Ke depanya, tambah Buca, dirinya akan meningkatkan sektor pertanian seperti pengolahan kopi dengan baik dan karet untuk para petani yang ada di Kabupaten Lahat. Kemudian ia akan meningkatkan lapangan pekerjaan, untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Dengan ini saya berpamitan dan mohon doa kepada sanak famili kikim area serta masyarakat Kabupaten Lahat, untuk maju di pilkada periode 2018- 2023 yang akan datang. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada partai- partai yang telah mendukung saya.” tutur Bursah.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO