Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LEHER BENGKAK, BAYI MALANG INI BUTUH BANTUAN

LEHER BENGKAK, BAYI MALANG INI BUTUH BANTUAN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Malang bagi Alika Putri, seorang bayi buah hati pasangan Yuslan Herwanto (54) dan Reni Nuraini (37) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Kota Negara (Suka Ratu, red) Kecamatan Lahat. Pasalnya, buah cinta Yuslan dan Reni yang baru berumur tiga hari ini, harus mendapat perawatan intensif, setelah bayi mungil berjenis kelamin perempuan tersebut mengalami kelainan saat lahir ke dunia, berupa pembengkakan di leher, hingga ia harus dirawat di RSUD Lahat.

Dari pantauan crew Lahathotline.com hari ini Rabu (27/12), bayi mungil ini nampak sangat memprihatinkan, dengan kondisi infus terpasang di tangan dan alat bantu pernapasanpun nampak terpasang di mulutnya. Sesekali bayi ini terlihat seperti kesusahan dalam bernapas dan menangis.

Baca Juga  YLKI LAHAT SAYANGKAN PERNYATAAN KADINKES "CACING AMAN DIKONSUMSI"

Sementara Reni, ibu sang bayi malang ini saat dibincangi mengisahkan, saat Alika dalam kandungan dirinya tak merasakan adanya tanda tanda kalau bayinya bakal mengalami sakit seperti ini.

“Belum tahu sakit apa yang diderita putri kami, tak ada tanda tanda sebelumnya pada saat mengandung. Mungkin ini cobaan dan ujian dari yang Maha Kuasa, kami ikhlas dan kami bakal berusaha untuk kesembuhan putri kami,” ungkap Reni.

Reni berharap uluran tangan pemerintah maupun pihak lainnya, agar bisa mensuport dan membantu pengobatan untuk kesembuhan putrinya.

“Kami sangat berharap kalau kalau ada bantuan, dari pemerintah maupun donatur untuk bisa membantu dalam pengobatan dan kesembuhan putri kami,” harapnya.

Baca Juga  JELANG REUNI AKBAR, KBS LAHAT GELAR PERTEMUAN

Meri, petugas salah satu jaga ruang ICU di mana Alika dirawat, saat dimuntai keterangan tentang penyakit Alika ini, belum dapat menjelaskan jenis penyakit apa yang diderita oleh Alika. Dikatakan Meri, pihaknya sudah mengkonsultasikan sakit Alika ke bagian instalasi bedah.

“Alika ini mengalami pembengkakan di leher, tapi kita belum tahu sakit apa yang dideritanya. Keterangan perihal sakit Alika belum keluar,” terangnya.

Editor : ZADI

Bagi Dermawan yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu pasien, bisa hubungi pihak keluarganya di nomor 085213071237 atas nama Febri Sukri.

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO