Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / TERGELINCIR, MISRAN JATUH KE SUNGAI HINGGA MENINGGAL

TERGELINCIR, MISRAN JATUH KE SUNGAI HINGGA MENINGGAL

Author : Lili H

KIKIM TIMUR, LhL – Malang dialami Misran (37) bin Harumin warga Desa Gunung Aji, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai patani ini ditemukan Arpan Bin Idris (40) warga Desa Paduraksa dalam keadaan tertelungkup tak bernyawa di Sungai Bunut atau di lembah jembatan jalan lintas sumatera seputar Desa Paduraksa, Minggu (24/12/17) selitar 04:00.

Sebelum jatuh dan meninggal di sungai, Misran diduga mengalami kecelakaan tunggal. Sebab di sekitar Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), pihak Polsek Kikim Timur saat dibantu warga mengevakuasi korban, menemukan sebuah sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna hitam tanpa plat nomor, yang dikemudiakan korban. Atas lakalantas tunggal tersebut, diduga penyebab korban meninggal dunia.

Baca Juga  MANFAATKAN PEMBANGUNAN DI DESA, WANITA 45 TAHUN INI BERJUALAN

Informasi terhimpun memyebutkan, peristiwa kecelakaan terjadi saat korban pulang dari Desa Bungamas, Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat menuju Desa Gunung Aji. Tiba di jalan lintas sumatera, tepatnya di jembatan Sungai Bunut Desa Puduraksa, motor yang dikendarai korban diduga tergelincir dan terjun ke bawah jembatan. Akibatnya korban mengalami luka robek di kening, memar di dada sebelah kiri.

Oleh petugas Polsek Kikim Timur bersama pihak Satlantas dan tim identifikasi Polres Lahat, korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Bungamas guna dilakukan pemeriksaan. Namun setelah diperiksa, korban dipastikan telah meninggal disebabkan kecelakan tunggal yang dialaminya.

Baca Juga  KADES LUBUK TAMPANG SERAHKAN BLT DD KEPADA 29 KELUARGA

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Kikkm Timur, Iptu. Syamsuardi membenarkan adanya penemuan mayat korban oleh warga di Desa Paduraksa tersebut.

“Ya.. korban sudah meninggal, tadi sudah diperiksa ke Puskesmas bersama pihak Satlantas dan tim dari Polres. Setelah diperiksa tim.medis di Puskesmas, korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarganya, untuk.disemayamkan”, ujar Syamsuardi.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO