Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / TANHAR EPENDI BUKA TURNAMEN BOLA VOLI DI LAWANG AGUNG

TANHAR EPENDI BUKA TURNAMEN BOLA VOLI DI LAWANG AGUNG

Author: Ivi Hamzah.

MULAK ULU, LhL – Karang Taruna Karya Murni Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu hari ini Minggu (24/12/17) membuka turnamen bola voli di lapangan melake. Turnamen bola voli ini dibuka langsung oleh Tanhar Ependi ketua Pemuda Pancasila dan KNPI Kabupaten Lahat. Kedatangan ketua Organisasi Kepemudaan Lahat ini didambut hangat oleh masyarakat dan karang taruna desa lawang agung. Andi, Ketua karang taruna Karya Murni dalam sambutannya mengucapkan bahwa Ia sebagai ketua karang taruna sangat berterimakasih atas kedatangan Tanhar Ependi bersama rombongan. Andi, berharap dengan kehadiran ketua Pemuda Pancasila dan KNPI ini dapat memberikan arahan langsung untuk karang taruna karya murni sehingga menjadi pemuda yang produktif.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Bung Tanhar di desa kami, inilah keadaan dan tempat yang ada di desa kami,” ucap Andi sederhana.

Selanjutnya Gunawan, Kepala Desa Lawang Agung mengucapkan syukur atas kehadiran Ketua kepemudaan dan juga sebagai anggota DPRD Dapil 2 Lahat ini, telah menyempatkan hadir dan bergabung dengan karang taruna karya murni. Dengan hadirnya ketua Pemuda Pancasila dan KNPI ini akan membentuk karakter manusia yang positif. Gunawan, menghimbau pada karang taruna karya murni dengan tela dibukanya turnamen bola voli ini jagalah keamanan dan ketertiban, dan ciptakan karang taruna yang sopan dan santun beretika hingga menjadi karang taruna yang produktif, semua  kegiatan karang taruna karya murni akan Ia dukung.

Baca Juga  8 Calon Ikuti Pemilihan BPD Desa Geramat Mulak Ulu

“Saya himbau pada karang taruna karya murni, jagalah keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung, saya sangat mendukung semua kegiatan karang taruna,” imbau Kades yang sangat dekat dengan masyarakatnya ini.

Dilanjutkan sambutan ketua Pemuda Pancasila dan KNPI Kabupaten Lahat, yaitu Tanhar Ependi. Bung Tanhar sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih atas sambutan pemuda dan masyarakat desa lawang agung, Ia berharap pada karang taruna, jadikanlah kegiatan turnamen ini untuk mencari bibit pemain yang bisa dilanjutkan ke tingkat selanjutnya, karena kegiatan semacam ini selain berolahraga juga untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemuda. Tanhar, mengajak Pemuda untuk menjadi Pemuda yang berkarya, berkontribusi untuk desa dan masyarakat, karena kalau Pemuda mempunyai kegiatan yang positif akan menghindari dari nilai nilai yang negatif, seperti mabok mabokan dan lain sebagainya, maka dari itu Tanhar, berharap pada Pemuda untuk mempunyai kegiatan yang positif dan membangun.

Baca Juga  CAMAT MULAK ULU HADIRI PENYERAHAN BLT-DD BULAN KE-3 DESA GERAMAT

“Jadila Pemuda yang berkarya, berkontribusi untuk desa dan masyarakat banyak,” ucapnya sekaligus membuka turnamen bola voli.

Kemudian pihak panitia meminta Pemuda Pancasila untuk bermain voli langsung melawan panitia, ajakan tersebut langsung disambut baik oleh Tanhar Ependi bersama rombongan, dan permainan pun berlangsung.

Rani, salah satu yang mewakili karang taruna Karya Murni menuturkan pada Lahathotline.com, mengenai pembukaan pendaftaran pemain bagi klub yang ingin bermain, pendaftarannya baru dibuka hari ini. Bagi yang ingin mendaftar silahkan datang dan daftar kepihak panitia.

“Bagi klub yang mau daftar untuk bermain silahkan datang dan daftar ke pihak panitia, karena pendaftaran baru dibuka hari ini,” pungkasnya.

Editor: Zadi.

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO