Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO PAGARALAM : GUNAKAN DAN RAWAT BANTUAN INI DENGAN BAIK

WAKO PAGARALAM : GUNAKAN DAN RAWAT BANTUAN INI DENGAN BAIK

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Sarana dan prasarana dalam pelayanan kesehatan tentu diperlukan. Tanpa alat atau sarana prasarana, mana mungkin berjalan sesuai harapan. Akhir tahun ini, Pemkot Pagaralam menyerahkan bantuan kendaraan dinas untuk Puskesmas serta UKS Kit Sanitarian dan Bidan Kit, selain sarana untuk ibu hamil.Tidak hanya itu pada kesempatan, Kamis (21/12) juga diserahkan tiga unit mobil untuk Puskesmas.serta 1 unit mobil box farmasi.

Baca Juga  WALIKOTA PAGARALAM PIMPIN UPACARA PENGEBARAN SANG MERAH PUTIH

Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni, M. Kes pada kesempatan ini mengingatkan, agar bantuan yang diserahkan dan dipercayakan untuk dijaga, dirawat dan gunakan sebagaimana mestinya.

“Rawat dengan baik, sehingga manfaatnya lebih lama. Jangan sudah rusak parah, baru mau didandani”, ingatnya.

“Karena selain harganya cukup mahal, lanjut dia, alat alat tersebut mutlak untuk pelayanan. Jadi jangan lupa dirawat. Dan bila ada yang pindah tugas, alat alat dimaksud tolong jangan dibawa”, pinta Ida sembari bercanda.

Baca Juga  Shalat Jum'at, Polsek PAU Himbau Patuhi Prokes

Pada penyerahan bantuan sarana dan prasarana yang dipusatkan di kantor Dinas Kesehatan ini, nampak hadir Kepala Dinkes Pagaralam Lili Ernaini, Sekretaris Dinkes tamu dan undangan penting lainnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO