Home / Kec. Tanjung Tebat / GEDUNG PAUD HATI BUNDA DIRESMIKAN
IMG-20171221-WA0020

GEDUNG PAUD HATI BUNDA DIRESMIKAN

Author : Ivi Hamzah
TANJUNG TEBAT, LhL – Gedung PAUD Hati Bunda yang telah dibangun menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017 yang bertempat di desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebat telah rampung dikerjakan. Hari ini Kamis (21/12) gedung PAUD Hati Bunda tersebut diresmikan dan siap digunakan bagi anak anak di desa tanjung menang.

 
Harlinsya, Kepala Desa Tanjung Menang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan yang telah memenuhi undangannya, Ia mengucapkan syukur atas telah selesainya pembuatan gedung PAUD tersebut. Ia menjelaskan pada masyarakatnya bahwa pembangunan Gedung PAUD ini dananya diambil dari Dana Desa 2017, maka dari itu Harlin mengucapkan terimakasih pada pemerintah, karena dengan adanya dana desa maka desanya dapat mempunyai gedung PAUD secara permanen.

 
“Kami selaku pemerintahan desa mengucapkan terimakasih pada Pemerintah, dengan adanya dana desa kami dapat membangun gedung PAUD ini,” ujar Kades yang dekat dengan masyarakat ini.

 
Usai sambutan Kades, Bunda PAUD Hati Bunda Risanti SPd, memberikan suguhan pada undangan dengan mempersilahkan anak didiknya untuk bernyanyi, menari, dan membacakan Do’a buat orang tua, pertunjukan dari anak anak PAUD tersebut sangat lancar dan terdidik.

 

Selanjutnya Camat Tanjung Tebat Drs Budi Santoso Msi, menghaturkan terimakasih pada Pemerintahan desa dan masyarakat Tanjung Menang yang telah membangun gedung PAUD secara permanen, gedung ini akan membuat nyaman bagi anak anak saat belajar dan bermain.

 

Dikatakan oleh Budi Santoso, pentingnya satu desa satu PAUD agar anak anak saat ingin masuk sekolah dasar sudah berani dan meringankan tugas guru SD.

 
“Pentingnya satu desa satu Paud melatih anak menjadi berani dan siap belajar di sekolah dasar,” tuturnya pada undangan yang hadir.

 
Kemudian Camat langsung menggunting pita tanda gedung PAUD sudah diresmikan dan siap bagi anak anak untuk belajar. Usai peresmian PAUD Hati Binda camat melanjutkan monitoring pembangunan di desa Tanjung Menang dan langsung meninjau lokasi.

Dalam monitoring tersebut Kades Harlin sebagai Kepala Desa Tanjung Menang, menjelaskan bahwa dana desa 2017 selain pembuatan gedung PAUD, juga rehab Polindes, pembuatan (JUT) dan pembuatan tempat ziarah di makam puyang, pernyataan tersebut beliau sampaikan pada tim monitoring dilokasi pembangunan desa.

 
Hadir dalam acara peresmian Gedung PAUD Hati Bunda, Camat Tanjung Tebat bersama istri, Koramil, Bunda Paud Se Kecamatan Tanjung Tebat, wali murid dan masyarakat.

 
Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!