Home / PAGAR ALAM / BDF GELAR BAKSOS JELANG TAHUN BARU
PhotoGrid_1513784787847

BDF GELAR BAKSOS JELANG TAHUN BARU

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – 4 orang yang kurang beruntung akan dibantu oleh pengurus Besh Dempo Flower (BDF) dalam rangka Bakti Sosial (Baksos), yang sejalan dengan kegiatan touring 3C. Adapun warga yang dibantu tersebut, yakni Timbul, seorang pemulung yang kondisi tubuhnya cacat,Mbah Jumali, juga pemulung warga Sukorejo, Kisam, warga Tumbak Ulas yang kesehariannya nganggur dan Mbah Kasruni yang hidup sebatangkara warga Mekar Alam.

Direktur Besh Dempo Flower Hotel, Eko Sujianto kepada wartawan, Rabu (20/12/17) menjelaskan, untuk touring 3C diikuti 23 kendaraan yang berasal dari berbagai penjuru tanah air, seperti Malang-Jogja, Bandung-Jakarta dan Sumsel.

PhotoGrid_1513784896030

“23 peserta touring sudah konfirmasi untuk menjajal rintangan, sembari menikmati indahnya panorama Pagaralam”, kata Eko.

Sejalan dengan touring, manajement BDF mencoba berbagi dan meringankan sesama yang kurang beruntung. Ada 4 orang yang akan dibantu pada kesempatan kali ini.

“Uluran tangan yang kita berikan bersentuhan langsung dengan yang membutuhkan. Mudah mudahan, ke depannya bertambah jumlah dan bantuan yang BDF salurkan”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181011-WA0057

SIMBIOSIS MUTUALISME PWI DAN PEMKOT MESTI DIJAGA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL ~ Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, SH mengharapkan agar para …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!