Home / Kec. Jarai / SISWA PINTAR MENDERITA TUMOR YANG BUTUH BANTUAN
IMG-20171219-WA0026

SISWA PINTAR MENDERITA TUMOR YANG BUTUH BANTUAN

Author : Repi Black

JARAI, LhL – Sungguh malang nasib yang dialami oleh Ronaldo, warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Jarai ini yang merupakan Siswa SMK Negeri di kecamatan tersebut dan masih duduk di kelas XII ini, menderita penyakit tumor herva yang cukup ganas. Bahkan susah sejak 8 bulan terakhir ini tumor menggerogoti tubuhnya. Saat ini l, Ronaldo sedang dalam perawatan di rumah sakit umum Palembang.

Iwan, orangtua Ronaldo sendiri yang kesehariannya bermatapencahrian sebagai tukang ojek, terpaksa menjual motor satu satunya yang merupakan sumber kehidupan demi untuk biaya pengobatan Ronaldo. Sementara ibunya hanyalah seorang buruh tani.

“Keluarga Ronaldo mengakui, bantuan yang pernah diterima dari sekolah untuk biaya pengobatannya, memang dirasakan. Namun tidaklah mencukupi”, jelas Ade Irawan CS yang tak lajn adalah teman kawan-kawannya, saat menjelaskan kondisi terakhir Ronaldo, Selasa (19/12/17) ketika mendatangi kantor PWI Kota Pagaralam.

Di waktu luang, Ade CS juga tak henti-hentinya melakukan penggalangan dana untuk Ronaldo. Ade menceritakan, bahwa Ronaldo merupakan siswa yang berprestasi di sekolahnya.

“Dianya aktif.dalam berbagai kegiatan dan nilainya bagus. Aksi galang dana ini atas inisiatif kami untuk meringankan beban derita rekan kami Ronaldo, dengan tidak lupa pamit ke dewan guru”, tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180502-WA0076

4 DESA DI JARAI SIAP DUKUNG PASLON BURSAH-PARHAN

Author : Ron JARAI, LhL – Gunarto, salah satu tokoh masyarakat desa 4 Serangkai yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!