Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / JELANG OPERASI LILIN, POLSEK MERAPI TERTIBKAN LALIN

JELANG OPERASI LILIN, POLSEK MERAPI TERTIBKAN LALIN

Author : Karel

MERAPI AREA, LhL – Dalam rangka persiapan Operasi Lilin dan Tahun baru 2017, Polres Lahat melalui Anggota Polsek Merapi, kian gencar melakukan penertiban berlalulintas bagi pengendara yang melintas di wilayah hukumnya.

Kapolsek Merapi, AKP Sofian Ardeni, SH saat dibincangi di lokasi penertiban menyebutkan, bahwa anggota Polsek Merapi Timur mengadakan penertiban lalulintas secara rutin. Tujuannya, selain agar para pengendara selalu hati-hati dalam perjalanan, juga untuk mengantispasi tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Baca Juga  Jalan Seronggo dan Lubuk Kuta Selesai Dikerjakan, Kades dan Warga Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lahat

“Ini akan kita gelar secara rutin di depan Mako Pospol Lebuai Bandung Merapi Timur. Penertiban yang dilakukan Sabara dan intel Polsek Merapi ini, juga guna memantau wilayah hukum Polsek Merapi demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan. Harapan kita, dengan penertiban ini, maka wilayah hukum dipastikan aman dan kondusif”, terangnya, Selasa (19/12/17).

Selaku masyarakat pengguna jalan di kawasan Merapi, Dedi yang juga salah seorang warga Desa Lebuai Bandung, mengaku sangat mensukung adanya kegiatan pengaturan dan patroli Anggota Polsek Merapi ini.

Baca Juga  BURSAH ZARNUBI BLUSUKAN DI KALANGAN BUNGAMAS

“Kami sangat mendukung. Daerah kami sekarang dirasakan lebih aman, terutama dari ancaman kejahatan pencurian,” ungka Dedi.

Di tempat yang sama, tampak sosok imut seorang Anggota Pospol Merapi Timur, Brigadir. Reli Aryansyah tengah sibuk bertugas mengatur lalulalang kendaraan di lapangan.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kami dalam melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Merapi. Karena profesionalitas seorang Anggota Polisi, adalah harapan warga”, kata Reli.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO