Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DIPERKIRAKAN 3000 MASSA SIAP KELUARKAN UNEK-UNEK

DIPERKIRAKAN 3000 MASSA SIAP KELUARKAN UNEK-UNEK

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Rencana aksi besar-besaran ribuan massa yang merupakan para Kades dan perangkat serta BPD se-kabupaten Lahat hari ini Selasa (19/12/17) sepertinya tidak hanya isapan jempol belaka. Keseriusan ribuan massa yang menuntut pencairan dana honor Kepala Desa, perangkat dan BPD, terbukti dengan telah berkumpulnya massa di lapangan seganti setungguan (eks. XMTQ), yang direncanakan akan long march (berjalan) menuju ke lapangan Kantor Pemda Kabupaten Lahat, untuk melakukan aksi damai guna menyampaikan orasi yang menjadi keluhan bersama.

Baca Juga  LAGI, KMKA TUNTUT REALISASI DANA DESA

IMG-20171219-WA0005

Terpantau di lapangan terlihat kepala desa dan perangkatnya satu persatu kian berdatangan ke lapangan seganti setungguan dan mempersiapan segala sesuatunya untuk melakukan aksi damai bersama ke halaman Pemkab Kabupaten Lahat.

Darmawansyah SH Ketua harian Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Lahat mengatakan hari ini FKKD mengadakan aksi damai guna menggugat realisasikan hak- hak pemerintahan desa.

Baca Juga  GABUNGAN FKPD, ORMAS, VETERAN DAN SISWA LAKUKAN RENUNGAN SUCI DI TMP PUSPA BAKTI LEMBAYUNG

“Saya berharap aksi yang akan kita lakukan pada hari ini, tidak akan terjadi anarkis dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan jaga kekompakan sampai selesai.” harap Darwansyah.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO