Home / Kec. Lahat Selatan / PERINGATI MAULID NABI, DESA KARANG ANYAR GELAR SYUKURAN PEMBANGUNAN MASJID
IMG-20171207-WA0083

PERINGATI MAULID NABI, DESA KARANG ANYAR GELAR SYUKURAN PEMBANGUNAN MASJID

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya pembangunan Masjid, masyarakat Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat Selatan menggelar sedekah syukuran dan berdoa bersama, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhamad SWT. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Alihklas kebanggaan masyarakat Desa Karang Anyar, yang telah selesai pembangunanya, Kamis 07/12/17.

Acara tersebut diawali dengan Umulkitab, pembacaan ayat suci Alquran, dilanjutkan dengan kata sambutan, dan diisi dengan tausyah tentang Maulid Nabi Muhamad SWT dan ditutup dengan doa bersama.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Karang Anyar (Kades) Darmawansyah, SH mengucapkan selamat datang kepada Asisten III, Camat Lahat Selatan, Tokoh Agama, Ormas Laskar Merah Putih, yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Desa Karang Anyar.

IMG-20171207-WA0081

“Alhamdulilah, dengan niat yang baik kami masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Lahat Seletan, telah saling bantu untuk memperbaiki Masjid yang telah selesai pembangunannya, dan sekarang sudah lebih baik dari yang dulu. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran perangkat desa dan masyarakat, yang mana telah kompak dan bekerja sama dalam pembangunan Masjid ini.” ucap Darmawansyah.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh Camat Lahat Selatan Redi Senerson, SE ,MM juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Karang Anyar, yang telah mengundangnya untuk hadir di acara yang sangat baik ini.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih yang mana telah diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat Desa Karang Anyar, sebagai Camat Lahat Selatan yang baru saja dilantik beberapa waktu yang lalu. Saya berpesan kepada masyarkat Desa Karang Anyar, teruslah ramaikan Masjid ini dengan kegiatan- kegiatan keagamaan”, harap Redi.

Selaku Kepala Dinas BMPD Fauzan Khori juga bersyukur, karena Desa Karang Anyar telah mempunyai Masjid yang sangat bagus.

“Saya berharap Masjid yang bagus ini dapat terus dijaga oleh masyarakat, dan terus ramaikan masjid ini dengan kegiatan- kegiatan keagamaan”, harap Fauzan.

Sementara Bupati Lahat dalam sambutanya yang disampaikan Asisten III, Iskandar menyampaikan pesan dari Bupati Lahat, bahwa dirinya minta maaf karena tidak bisa hadir di acara ini di karenakan beliau ada tugas lain di luar.

“Beliau mengucapkan selamat kepada Desa Karang Anyar, Kecamatan Lahat yang telah mempunyai masjid yang bagus. Saya sangat bangga dengan Kepala Desa Karang Anyar (Kades) dan perangkan serta masyarakatnya yang telah bekerja sama membangun Masjid ini. Kepada anak- anak, Remaja dan pengurus Masjid, semoga selalu menggelar mengajian di Masjid yang bagus ini.” harap Iskandar.

Editir : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!