Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KANTOR INSTANSI PEMERINTAH DAN SEKOLAH DIMINTA PASANG BENDERA ASIAN GAMES 2018

KANTOR INSTANSI PEMERINTAH DAN SEKOLAH DIMINTA PASANG BENDERA ASIAN GAMES 2018

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Pemudah dan Olahraga (Dispora) gelar sosialisasi tentang Logo Asian Gemes 2018 mendatang. Dengan mengusung tema Kita sukseskan 18 Games XVIII tahun 2018 Jakarta- Palembang. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Bukit Tunjuk Kabupaten Lahat. Kamis (07/12/17).

Dalam laporan yang disampaikan Kepala Dinas Pemudah dan Olahraga Kabupaten Lahat, Iskandar mengucapkan selamat datang pada narasumbur dari Sumatera Selatan dan para peserta di Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  POLRES LAHAT GELAR UPACARA KORP RAPORT 2017

“Tujuan kegiatan ini kita gelar, adalah untuk mensosialisasikan tentang Asian Gemes XVIII tahun 2018 Jakarta- Palembang kepada masyarakat Kabupaten Lahat. Peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 200 orang, dan kegiatan ini digelar selama satu hari”,  jelasnya.

Sementara Bupati Lahat, sekaligus membuka acara yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda) H, Harinto, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Lahat, atas ketidak-datangan Bupati Lahat di acara ini, hal ini dikarenakan beliau ada tugas di luar kota.

Baca Juga  PENJUAL PERNAK PERNIK NATAL DAN TAHUN BARUAN MASIH SEPI

“Dengan digelarnya sosialisasi ini saya menghimbau agar logo – logo Asean Gemes XVIII tahun 2018 Jakarta- Palembang, dipasang di setiap Dinas, Sekolahan dan ke masyarakat, agar masyarakat kita tahu tahu tentang Asian Games tahun 2018. Untuk itu, dengan mengucap kata bismilah, acara ini saya buka”,  ucap Harianto.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO