Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA ADA PENCURI MASUK, TOKO SIGMA MOTOR DIKERUBUNGI WARGA

DIDUGA ADA PENCURI MASUK, TOKO SIGMA MOTOR DIKERUBUNGI WARGA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Toko Sigma Motor dikerubungi warga seketika. Pasalnya salah seorang warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat menjerit seketika meneriakan kata “Maling”. Spontan saja, warga berhamburan berlari menghamipri sumber suara yang berasal dari dekat toko yang menjual spertpart dan jasa bengkel milik salah seorang pengusaha bernama Okta ini.

Informasi di lapangan menyebutkan, sekira pukul 20.00 Kamis (7/12/17) malam ini, dugaan adanya pencurian ini bermula dari kecurigaan warga yang melihat salah seseorang dengan aktifitas mencurigakan di depan toko dimaksud. Melihat hal tersebut, lalu salah seorang warga spontan langsung meneriaki maling.

Baca Juga  Gegara Parkir Motor, MH Tusuk Perut Yulius

Salah seorang anggota Polres Lahat yang sempat diminta keterangan mengatakan, dirinya bersama tim datang ke TKP guna menindak lanjuti laporan yang masuk. Lalu, langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pengecekan serta olah TKP.

“Kita mendapat laporan adanya dugaan pencurian ini langsung meluncur bersama tim, kita sudah lakukan pemeriksaan dan hasilnya nihil,” ujar anggota Polres Lahat yang tak menyebutkan namanya ini.

Namun lebih lanjut anggota Polri berpangkat Bripda ini mengatakan, untuk informasi lebih detailnya bisa menghubungi Humas Polres Lahat.

Baca Juga  3 Kawanan Rampok Lintas Muba-Jambi Diringkus Polisi

“Silahkan konfirmasi ke Humas kita pak, kita belum bisa memberikan keterangan nanti dari Humas bisa menjelaskan. Maaf ya pak,” ujarnya.

Terpisah Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T membenarkan kedatangan anggotanya ke TKP adalah untuk melakukan penyelidikan. Dikatakan dia, pihaknya belum bisa memastikan itu murni pencurian atau bukan.

“Sudah kita lakukan pemeriksaan di TKP dan tidak ada tanda tanda TSK pencuri. Semunya sudah kita periksa, dan beberapa anggota masih standby di TKP,” pungkasnya.

Editor : ZADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO