Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / HARI INI WARGA DESA MERAPI PILIH PLT KADES

HARI INI WARGA DESA MERAPI PILIH PLT KADES

“Tiga Kandidat Ikut Bertarung”

Author : Man

MERAPI BARAT, LhL – Hari ini, Sabtu (2/12/17) masyarakat Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat akan melaksanakan Pilkades ulang untuk memilih Plt. Kades satu tahun ke depan. Tiga nama dipastikan menjadi pilihan masyarakat desa. Yakni Pandri Adi, Safri dan Kusuna Hadi, semuanya telah berkomitmen untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan menerima apapun hasil Pilkades. 

Camat Merapi Barat, Kamran mengatakan pelaksanaan Pilkades Merapi untuk menunjuk PAW (Pergantian Antar Waktu), karena sudah satu tahun terakhir dipimpin oleh Pjs (Pelaksana Jabatan Sementara. Karenanya, Pemkab Lahat melalui pihak kecamatan mengimbau agar seluruh Cakades untuk dapat menjaga situasi agar kondusif serta menerima apapun hasil dari Pilkades ini.

Baca Juga  PASLON CAHAYA BERSILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA TELATANG

IMG-20171202-WA0022

“Pilkades Merapi sempat terjadi beberapa kali kemunduran jadwal, alhamdulilah hari ini Sabtu (2/12) akan dilaksanakan pemilihan dan semoga masyarakat tidak terintimidasi dan memilih sesuai dengan hati nurani,” ujarnya.

Sementara itu, Ilyas (42) didampingi Manhar salah satu panitia mengatakan, Pilkades PAW desa Merapi diikuti sebnyak 1800 lebih KK yang berasal dari Lima Desa. Istimewa nya pelaksanaan kali ini adalah dimana warga pendatang tetap bisa memilih meskipun tidak mengantongi KK desa Merapi dan terdata sebagai warga yang telah menetap didusun.

Baca Juga  DESA ULAK PANDAN BERSAMA BHABINKAMTIBMAS ADAKAN PEMBINAAN

IMG-20171202-WA0021

“Paniia sangat berharap, agar tidak ada warga desa yang Golput. Meskipun Pilkades PAW,) namun proses tetap mengedepankan azaz demokrasi agar tidak menciderai aturan yang berlaku, mudah-mudahan kondisi tetap kondusif dengan adanya kerjasama dari seluruh warga desa,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO