Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / NOPRAN SOSIALISASIKAN PROGRAM AMBULANCE

NOPRAN SOSIALISASIKAN PROGRAM AMBULANCE

Author : Riadi / Yan

LAHAT, LhL – Nopran Marjani Bakal calon bupati Kabupaten melakukan kunjungan ke empat Desa di Kecamatan Lahat Selatan bersama tim pemenangan. (01/12 /2017)

Nampak hadir diantara rombongan ada sekretaris tim pemenangan Apriyudi Hardian ST dan Tubagus M Abdus Shomad SPdI anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Nopran Marjani dan Tim terus bergerak mengenalkan calon dan program – program strategis. Rombongan memulainya dari Desa Kerung untuk bertemu dengan masyarakat disana beserta Kades. Selanjutnya menuju ke Desa Talang Sejemput untuk mengisi Khutbah Sholat Jum’at disana oleh Ustadz Tubagus M Abdus Shomad, sekaligus sambutan dari Nopran Marjani.

Baca Juga  NOPRAN : AJUKAN PROPOSAL, 500 KURSI UNTUK DESA TALANG SEJEMPUT

Setelah sholat jum’at, rombongan nampak ngobrol di rumah salah satu masyarakat bersama kades Talang Sawah, Muara Cawang dan Talang Sejemput. Nopran Marjani mensosialisasikan program ambulance untuk empat desa. “saatnya melayani rakyat, banyak berbuat agar rakyat percaya bukan dengan janji,” jelas Nopran Marjani.

Apriyudi Hardian ST menjelaskan bahwa ada beberapa agenda hari ini, mulai dari photo bareng sampai dengan bercengkrama hangat bersama masyarakat. “Pertama foto bareng ibu-ibu di Desa Talang Sawah, makan bakso bareng kades dan ibu-ibu Talang Sejemput, safari jum’at, diskusi bareng kades Talang Sawah, Muara Cawang dan Talang Sejemput Serta ngobrol santay dengan kades Kerung,” jelasnya .

Baca Juga  LMP MACAB LAHAT PERINGATI HARI JADI LMP YANG KE- 20 TAHUN

Sementara itu, Tubagus mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena acara yang lebih kental dengan bersilaturahmi. “Alhamdulillah acara hari ini lancar dan kita bersiraturami dengan masyarakat. Sambutan masyarakat juga sangat baik. Kita akan berjuang bersama – sama untuk Lahat Berintegritas, Profesional dan Religius,” ungkap Tubagus.

Editor : Zadi

Check Also

Desa Talang Sawah Adakan Musdes APBDESA Tahun Anggaran 2023 Serta Musdes Penyusunan RPJMDes dan RKPDes Tahun 2024

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, – Bertempat di Kantor Desa Pemdes Desa Talang Sawah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO