Home / HUKUM & KRIMINAL / BAYU HILANG DIDUGA TERBAWA ARUS SUNGAI LEMATANG SAAT AKAN AMBIL KAYU

BAYU HILANG DIDUGA TERBAWA ARUS SUNGAI LEMATANG SAAT AKAN AMBIL KAYU

Author : DARMAWAN

MERAPI BARAT, LhL – Seperti yang diberitakan kemarin malam, menghilangnya Bayu (16) pelajar SMA warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat yang diduga sejak kepergiannya mengambil kayu masih belum ditemukan hingga hari ini  Jumat (1/12/17). Namun kuat dugaan, dirinya hanyut terbawa derasnya arus Sungai Lematang saat akan menyeberangkan kayu pada Kamis (30/11) sore kemarin.

Baca Juga  PEMUDA MUARA ENIM KEMBALI GELAR AKSI GALANG DANA

Informasi menyebutkan, lelaki yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA yang ada di Kabupaten Lahat ini, pergi dari rumah dengan tujuan mengambil kayu sekira pukul 16.30 wib. Diduga saat dirinya menyeberangi sungai, pelajar kelas XII ini tenggelam karena terbawa derasnya arus sungai saat itu sedang pasang.

Mendapat informasi hilangnya Bayu, kemudian warga Desa Ulak Pandan bersama Tim Basarnas Pos Sar Pagaralam yang dibantu anggota Polsek Merapi, langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Baca Juga  ANTISIPASI PAHAM RADIKAL DAN TERORISME BINMAS SAMBANGI RUMAH KONTRAKAN

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK saat diminta keterangan membenarkan hilangnya Bayu. Dikatakannya, sampai dengan Jum’at (01/12) pagi, korban atas nama Bayu belum ditemukan.

“Saat ini korban masih dalam pencarian, kita masih terus memantau keberadaan korban,” terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO