Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Talang / SIAP BERTARUNG DI PILKADA, DUET HAPIT-ERLAN “PAMITAN” PADA KERABAT

SIAP BERTARUNG DI PILKADA, DUET HAPIT-ERLAN “PAMITAN” PADA KERABAT

Author : SISILIA GOEMAY

GUMAY TALANG, LhL – Hapit Padli, salah satu Calon via Independen Bupati Kabupaten Lahat yang akan bertarung di kancah Pilkada Lahat 2018 mendatang, hari ini, Selasa (29/1117) mengadakan pertemuan dengan para jurai tue adek sanak yang ada di Kecamatan Gumay Talang di Desa Endikat Ilir, tepatnya di kediaman orangtua Erlansya Rumsyah, yang tak lain adalah sosok yang akan berpasangan dengan HP,

Acara yang dihadiri oleh jurai tue dan adek sanak ini, Hapit Padli dan Erlansya Rumsyah berpamitan dan memohon doa restu untuk berpasangan.

“Doakan dan izinkan kami untuk sama sama berjuang dalam Pilkada nanti”, ujar pria yang lebih dikenal dengan slogan Hape Cete ini.

Baca Juga  DIDUGA BUNUH DIRI, JAZAD MARLIAN DITEMUKAN TERDUDUK KAKU

Dalam kesempatan ini juga, Erlansya Rumsyah menyampaikan kata pamit kepada jurai kebalikan, Faisal Adriansya yang lebih akrab dipanggil ical, yang tidak lain adalah saudara kandung Erlan sendiri, beserta mimbar dan jurai tue yang ada di Kecamatan Gumay Talang.

“Dan insyaAllah kami akan berjuang untuk kesuksesan pada Pilkada di tahun 2018 mendatang. Maka kami akan pamit kepada para jurai tue yang ada di gumay semidang”, kata dia.

Sementara jurai kebalikan, ical memberikan restu dan doa keberhasilan untuk pasangan Hapit-Erlan yang akan bertarung melalui jalur independen. Ical berharap, pasangan ini dapat mengikuti pemilihan dengan amanah dan jujur.

Baca Juga  3 DESA DI GUMAY TALANG INI TERBEBAS DARI SENSUS

“Jika nanti terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati, agar amanah dan menepati janji kampanye”, pinta Ical.

Harumi, salah satu jurai tue mengaku akan mendukung dan berjuang demi kemenangan pasangan ini yang mengutamakan kepentingan para petani dan masyarakat kecil menengah ini, dan dapat memajukan Kabupaten Lahat lebih baik dalam segala aspek kehidupan.

“Terutama pertanian, karena mayoritas penduduk kab Lahat adalah petani”, harap Harumi.

Editor : Zadi

Check Also

Tanpa Identitas, Pemotor Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Lintas Lahat – Gumay Talang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Beredar photo dan pesan audio di sejumlah WA Group, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO