Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HP GANDENG ERLAN, AKANKAH RAIH SUARA DARI KANTONG PARTAI..??

HP GANDENG ERLAN, AKANKAH RAIH SUARA DARI KANTONG PARTAI..??

Author : Ishak Nasroni

LAHAT, LhL – Dengan digandengnya kader senior partai Golkar Lahat, Erlansyah Rumsyah, SE oleh Balonbup Independen, H. Hafit Padli, MM (HP-red), diprediksi suara partai berlambang pohon Beringin ini bakal terpecah dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Dengan jargonnya CETE (Cepat, Efektif, Tanggap dan Efisien) pasangan ini optimis akan meraih kemenangan.

Balonbup H. Hafit Padli, MM mengatakan, sebagai putra asli Basemah dan berdarah Gumay tentu membuat semakin optimis dalam menghadapi Pilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Apalagi, berpasangan dengan Erlansyah Rumsyah, yang merupakan salah satu politisi senior partai Golkar dan mantan Wakil ketua DPRD Lahat periode 2009-2014 sekaligus putra asli Gumay akan menjadi kekuatan baru.

Baca Juga  Warga Kecamatan Lahat Juga Gaungkan Yulius Maulana Bupati Lahat 2024

“Hari ini, Selasa (28/11) kita akan daftar ke KPU Lahat, bersama seluruh tim dan relawan sudah bekerja keras untuk mengenalkan Visi dan Misi sekaligus bersosialisasi dengan masyarakat di 23 kecamatan yang ada,” ujarnya.

Dijelaskan HP, saat ini sektor Pertanian, Perkebunan dan sosial masyarakat akan menjadi tujuan utama pembangunan jika dipercaya memimpin Kabupaten Lahat Lima tahun kedepan bersama Balonwabup Erlansyah Rumsyah. Karenanya, dukungan dari masyarakat begitu diharap kan untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang telah disiapkan melalui program yang ada.

“Kita fokus daftar ke KPU dan untuk persyaratan ada 40 ribu lebih dukungan dari masyarakat dan mudah-mudahan akan lolos Verifikasi sebagai persyaratan maju dijalur Perorangan,” imbuhnya.

Baca Juga  SAMBUT HUT KORPRI, RIBUAN WARGA IKUTI LOMBA JALAN SANTAI

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Drs. Farhan Berza, MM beberapa waktu lalu menuturkan, partai Golkar tetap komitmen mengusung H. Bursah Zarnubi, SE yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP. Sebab itu, seluruh kader hingga ke akar ranting harus mematuhi keputusan Parpol. Jangan ada yang membelot, krena jelas akan ada sanksi bagi kader yang tidak patuh.

“Kita komit dukung HBZ diPilkada Lahat tahun 2018 mendatang. Saat ini seluruh kader sudah bergerak untuk memenang kannya, bagi kader yang menolak jelas akan ada sanksi tegas yang diberikan Parpol,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO