Home / Hukum & Kriminal / MIRAS BERBAGAI MEREK DISITA DARI PEDAGANG DI LOKASI PERSEDEKAHAN
IMG-20171126-WA0020

MIRAS BERBAGAI MEREK DISITA DARI PEDAGANG DI LOKASI PERSEDEKAHAN

Author : DARMAWAN

KIKIM SELATAN, LhL – Dalam operasi pekat musi 2017, jajaran Polsek Kikim Selatan Polres Lahat, berhasil menyita Miras (minuman keras) berbagai merek dari beberapa pedagang di dua desa, Desa Pagar Jati dan Desa Beringin  Jaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat.

Informasi terangkum, Barang Bukti (BB) Miras ini didapati di lokasi persedekahan warga. Selanjutnya selain mengamankan BBminuman beralkohol ini, peemiliknyapun digiring ke kantor Polsek setempat guna dimintai keterangan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana mengatakan, untuk minuman beralkohol tersebut semuanya sudah diamanakan di Polsek Kikim Selatan. Sementara para pemilik sudah diperiksa dan diberi teguran agar tidak kembali melakukan aktivitas jual Miras ini.

“Pemiliknya kita lakukan pembinaan dan kita suruh buat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya. BB Miras sudah kita sita dan sudah berada di Polsek Kikim Selatan,” tandasnya.

Adapun barang bukti yang disita berupa :
– 14 botol minuman keras merk Malaga.
– 15 botol minuman keras merk Anggur Merah.
– 27 botol minuman keras merk Newport.
– 15 botol minuman keras merk Mansion House Vodka.
– 2 botol minuman keras merk Guinnes (bir hitam).

Selanjutnya barang bukti miras diamankan dan utk pedagang diberikan pembinaan dgn membuat surat pernyataan utk tidak mengulangi menjual minuman keras. Kemudian barang bukti dibawa ke Polsek Kikim Selatan.

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG_20180924_121939-300x225

TIM MONITORING PANTAU DD 3 DESA DI MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Pemerintahan Kecamatan Mulak Ulu beserta Polisi Sektor …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!