Home / Hukum & Kriminal / KAPOLRES LAHAT LAKUKAN KUNKER DAN BHAKTI SOSIAL DI DESA MEKAR JAYA
IMG-20171125-WA0044

KAPOLRES LAHAT LAKUKAN KUNKER DAN BHAKTI SOSIAL DI DESA MEKAR JAYA

Author : Darmawan

KIKIM BARAT, LhL – Untuk meningkatkan silaturahmi dan melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, Kapolres Lahat bersama unsur TNI serta melibatkan langsung Bhayangkari lakukan kunjungan kerja ke Desa Mekar Jaya Kecamatan Kikim Barat, Sabtu (25/11).

Dalam kata sambutan Camat Kikim Barat Setya Sumanta SPd MM mengungkapkan, rasa syukurnya atas baksos dan kunjungan kerja Kapolres Lahat. Dikatakannya semoga dengan Baksos dan kunjungan kerja akan lebih menambah semangat warga Desa Mekar Jaya.

“Saya mewakili masyarakat Mekar Jaya mengucapkan terima kasih atas kedatangan pak Kapolres. Ini merupakan kebahagian kami selaku warga Desa Mekarjaya atas kunjungan bapak beserta rombongan,” ucapnya.

Setya juga berharap kepada Kapolres Lahat dan anggota agar setelah hadir keamanan dan kenyamanan akan semakin meningkat. Lebih lanjut Setya berharap agar pak Kapolres bisa penyambung lidah antara warga Desa dengan pihak Perusahaan yang ada di Kikim Barat agar bisa bersama sama membantu pembangunan Desa Mekarjaya.

“InsyAllah dengan sekali lagi hadir pak Kapolres ini menjadi harapan dan semangat warga kami. Kami mohon dukungan pak, untuk pembangunan desa kami kedepan dan semoga ada solusi dengan harapan kami,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan, harapan warga dan pemerintah kecamatan nanti akan kita sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Lahat dan unsur Muspida. Lebih lanjut Roby mengajak kepada warga setempat untuk bisa  bersama menjaga Kamtibmas yang ada.

“Saya akan sampaikan situasi dan kondisi di Desa Mekar Jaya ini. Terlebih saya berharap agar warga bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Silahkan bapak ibu sekalian bisa melapor kepihak berwajib setempat,” ujarnya.

Ditambahkan Roby kembali, bila butuh pelayanan dan perlindungan segera lapor ke Polsek Kikim Barat dan bila nantinya tidak direspon segera laporkan langsung ke polres Lahat.

“Silahkan bila ada keluhan masalah Kamtibmas bisa hubungi call center di 110 petugas kita akan standby 24 jam,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180613_110412

Rangkaian Pilkada Empat Lawang Memakan Korban Jiwa

Author : Prima Empat Lawang, LhL – Dua kubu tim sukses (timses) pasangan Calon Bupati …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!