Home / Kec. Tanjung Tebat / NOPRAN SERAHKAN 8.400 KURSI BANTUAN PEMPROV SUMSEL
IMG-20171124-WA0009

NOPRAN SERAHKAN 8.400 KURSI BANTUAN PEMPROV SUMSEL

Author : SISILIA GOEMAY

# Realisasikan Usulan Masyarakat

TANJUNG TEBAT, LhL – Nopran Marjani serahkan sebanyak 8.400 kursi bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel), yang mana kesemua kursi tersebut diperuntukan bagi tiga kecamatan yakni, Kota Agung total 3.700 buah kursi, Tanjung Tebat mencapai 2.900 kursi dan Gumay Ulu 1.800 kursi. Ini merupakan usulan masyarakat yang diperjuangkan Wakil Ketua DPRD Sumsel, H Nopran Marjani SPd.

Perwakilan kades tiga kecamatan, Bastari, megatakan dirinya mewakili kepala desa (kades) lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Alhamdulillah kursi ini memang sudah lama ditunggu masyarakat, terutama yang ingin menggunakannya untuk berbagai keperluan, Memang ini sudah menjadi usulan prioritas masyarakat di 3 kecamatan yang kebetulan dibantu Nopran Marjani dalam memperjuangkannya,” ungkapnya.

Sementara itu, sebagai orang yang memastikan semua kursi bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H Nopran Marjani SPd menuturkan, agar sekiranya bantuan kursi dari Pemprov Sumsel ini dapat dipergunakan sebaik mungkin, paling penting dijaga jangan sampai cepat rusak.

“Disini saya sebagai wakil rakyat, untuk melihat dan mengawasi sesuai dengan tupoksi sebagai wakil rakyat, agar bantuan tersebut diterima sampai ditempat dalam kondisi baik semuanya,” tutupnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!