Home / Kec. Lahat / KEPALA SMAN 3 LAHAT INGIN PENGGUNAAN KIP TEPAT GUNA
IMG-20171124-WA0004

KEPALA SMAN 3 LAHAT INGIN PENGGUNAAN KIP TEPAT GUNA

Author : Soni

LAHAT, LhL – Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang merupakan salah satu perogram Pemeritahan Republik Indonesia, telah berlangsung dan berjalan dengan baik di seluruh indonesia, seperti di Kabupaten Lahat mulai dari SD, SMP dan SMA, program tersebut terus berjalan pada setiap tahunnya, semenjak KIP diluncurkan dan diberlakukan oleh pemerintah.

Seperti salah satu sekolah di Kabupaten Lahat, SMA Negeri 3 Lahat, yang beralamat di kompleks perumahan penghijauan, yang mana dana tersebut terus bergulir dari tahun ke tahun.

Khawatir pemberian pemerintah tersebut disalah fungsikan, Misriana SPd, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Lahat menghimbau, apa yang telah diberikan oleh pemerintah hendaklah digunakan sebagaimana mestinya agar dapat bermanfaat bagi siswa siswi yang menerima KIP tersebut.

“Kami berharap kiranya bantuan pemerintah ini dapat dimanfaatkan oleh siswa siswi sebaik mungkin, misalnya untuk keperluan sekolah mulai dari kebutuhan buku hingga komite sekolah,” imbaunya.

Misriana menambahkan, pemerintah memberikan bantuan tersebut, gunanya untuk membantu meringankan orang tua atau wali murid yang berprestasi khususnya.

“Kami pun berharap pada wali murid agar tidak salah dalam menggunakan batuan dari pemerintah tersebut,” pungkasnya.

 

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

Screenshot_2018-10-22-21-41-00_com.whatsapp_1540219318491

WARTAWAN MAJALAH GENTA, RAHMAD BAHAGIA MELEPAS MASA LAJANG

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Wartawan Majalah Genta yang bertugas di Kabupaten Lahat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!