Home / Kec. Kikim Selatan / KADES BANU AYU AJAK MASYARAKAT, TNI DAN POLRI BERSIHKAN JALAN
IMG-20171120-WA0021

KADES BANU AYU AJAK MASYARAKAT, TNI DAN POLRI BERSIHKAN JALAN

Author : Soni
KIMSEL, LhL – Terkait dengan perintah langsung dari Bupati H Aswari Rivai, agar setiap desa bisa menciptakan suasana nyaman dan sehat, maka Pemerintah Desa Banu Ayu bersama warga dan unsur tripika lainnya, secara bersama sama membersihkan jalan lintas kecamatan di desa tersebut, Senin (20/11/2017).
 
Kapolsek Kikim Selatan, Iptu Maulana, menjelaskan pada awak media ini, pihaknya bersama masyarakat Desa Banu Ayu melaksanakan kegiatan bersih bersih ini selain karena himbauan dari Bupati Lahat H Aswari Rivai, juga untuk menciptakan susana desa yang nyaman dan sehat.
 
“Pelaksanaan gontoroyong ini terkait dengan adanya perintah langsung dari Bupati Kabupaten Lahat kemaren, dan tak hanya itu kamipun melakukan ini bersama pihak dari TNI juga, salah satunya adalah Serda Alpian anggota babinsa Koramil Kikim Area,” terangnya.
 
Sementara Yudi, selaku Kepala Desa Banu Ayu, ia mengatakan ini sudah menjadi kewajiban bagi ia beserta perangkat desa, untuk mengajak masyarakat bergontoroyong, guna membersikan pelindung jalan yang nantinya dapat dirasakan oleh pengguna jalan ini, dan ia juga mengucapkan terima kasih pada pihak pihak yang telah membantu dirinya dan warga dalam melakukan kebersihan jalan ini.
 
“Dalam hal ini saya sangatlah bangga dan senang atas apa yang telah di lakukan oleh pihak Polsek Kecamatan Kikim Selatan dan juga Koramil Kikim Area yang telah meluangkan waktu untuk membantu saya dan masyarakat untuk bergontoroyong pada hari ini,” ungkapnya.
 
Editor : Zadi

Lihat Lainnya

FB_IMG_1524471412731

MENGAIRI SAWAH, 4 DESA DI LAHAT TERPAKSA MEMBENDUNG SUNGAI

Author : Nopri KIKIM SELATAN, LhL – Sungguh kuat tekad dan perjuangan masyarakat di Empat …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!