Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / SUSIAWAN BANGGA, ISTRI WAGUB SUMSEL INJAKAN KAKI DI DESANYA

SUSIAWAN BANGGA, ISTRI WAGUB SUMSEL INJAKAN KAKI DI DESANYA

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka digelarnya lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2017. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Tim penilai tingkat Provinsi Tartila Ishak Mekki, ketua Tim PKK Kabupaten Lahat Hj. Rukmi Kurnia Sismartianti Aswari, Sekretaris Daerah Lahat H. Hariyanto, SE, MM, MBA, Camat Se Kabupaten Lahat dan Ibu ibu PKK, Rabu (15/11/2017).

Kepala Desa Ulak Pandan Susiawan Rama dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Tim Penilai lomba 10 program PPK Tingkat Provinsi Ibu Tartila Ishak Mekki beserta rombongan yang sudah hadir disini.

“Suatu kebanggaan bagi kami istri Wakil Gubernur Sumatera Selatan datang dan berkunjung kesini di desa kami,” ungkapnya.

Tim penilai tingkat Provinsi Tartila Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan, penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan bagi para peserta, namun lebih kepada upaya untuk lebih meningkatkan kinerja PKK selaku mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  MELALUI NAWAKARYA, POLRES LAHAT TERUS LAYANI MASYARAKAT

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah baik pusat dan daerah yang tujuannya untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan kegiatan dan program yang sudah dilaksanakan oleh PKK di semua jenjang dan tingkatan,” kata Tartila.

Tartila menambahkan, pembenahan-pembenahan ini seharusnya bukan semata mata dilakukan pada saat lomba seperti, akan tetapi dilaksanakan setiap saat sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi keluarga, lingkungan, dan masyarakat di sekitarnya.

“Saya sangat apresiasi kepada para pengurus PKK yang ada di kecamatan maupun di kelurahan, mereka kompak secara bergotong royong bahu membahu menata Desanya untuk lebih baik dan mensukseskan lomba 10 Program Pokok PKK. Atas nama Tim Penilai Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mendukung dan mensukseskan 10 Program Pokok PKK di Wilayah Kabupaten Lahat”, terangnya.

Baca Juga  SAMBUT HUT KE 36, PTBA HELAT ACARA BAKSOS

Sementara itu, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE diwakili Sekretaris Daerah H. Hariyanto, SE, MM, MBA dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Penggerak PKK Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, yang meraih juara ke satu kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Tahun 2017 sehingga bisa mewakili Kabupaten Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat dengan para pengurusnya yang telah banyak melakukan upaya kongkrit bagaimana memberdayakan masyarakat dan bagaimana meningkatkan kualitas hidup masyarakat”, terangnya.

Editor : ZADI

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO