Home / Kec. Pulau Pinang / POHON TUMBANG TUTUPI SEBAGIAN JALAN LINTAS LAHAT – PAGARALAM
IMG-20171115-WA0049

POHON TUMBANG TUTUPI SEBAGIAN JALAN LINTAS LAHAT – PAGARALAM

Author : Armansyah

PULAU PINANG, LhL – Semenjak musim penghujan berlangsung yang acapkali disertai dengan angin yang cukup kencang di wilayah Kabupaten Lahat, membuat seringnya terjadi pohon tumbang, longsor dan yang lain dampak-dampak lainnya.

Seperti yang telah terjadi hari ini, Rabu (15/11/17), bertepatan saat Crew lahathotline.com melintas di jalan penghubung Lahat-Pagaralam melihat yang tumbang di jalan lintas tersebut.

Elfian, salah satu masyarakat mengendarai motor sempat dibincangi mengatakan, saat melintas ia sudah melihat pohon tumbang itu. Menurutnya, berkemungkinan disebabkan adanya angin kencang tadi malam.

“Akibat tumbangnya pohon ini, jalan nampaknya sering mengalami kemacetan. Karena pohon tumbang ini sudah menutupi sebagian jalan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Rudi seorang pengendara mobil, mengaku kesulitan untuk melintas di lokasi, dikarenakan sebagian jalan lintas ini tertutup.

“Kita harus ada yang mengalah saat akan berpapasan dengan mobil yang arahnya berlawanan, setidaknya harus ada yang berhenti dulu supaya jalan tidak begitu macet,” ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, nampaknya pohon yang tumbang tersebut belum disingkirkan. Bahkan, masih terlihat posisi pohon tumbang menutupi sebagian jalan.

Editor: Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181006-WA0053

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA PERIGI BERJALAN LANCAR

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Pembangunan jalan setapak di Desa Perigi Kecamatan Pulau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!