Home / Umum / 42 PESERTA KIKIM TIMUR IKUTI PELATIHAN PENGELOLAAN DD

42 PESERTA KIKIM TIMUR IKUTI PELATIHAN PENGELOLAAN DD

Author : Soni
PALEMBANG, LhL – Untuk meningkatkan kinerja dalam pengelolaan dana desa agar baik dan tepat sasaran, maka kepala pemerintah desa atau kades dan camat yang ada di Kabupaten Lahat, mengikuti pelatihan Slskeudes yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Keuangan Propinsi (BPKP) Sumatera Selatan, Yang berlangsung di Kota Palembang, Selasa (14/11/2017).
Pelatihan tersebut diikuti oleh beberapa kecamatan dan desa, yang ada di Kikim Area seperti Kecamatan Kikim Timur  Kikim Tengah  Kikim Selatan dan PSEKSU. Di antara sekian banyak desa yang mengikuti pelatihan tersebut, salah satunya andalah, Desa Lubuk Layang Ilir, Kecamatan Kikim Timur.
Kepala Desa Lubuk Layang Ilir, Kuswandi, saat dibincangi via seluler, ia menjelaskan begitu pentingnya mengikuti pelatihan tersebut, guna memahami dan mempelajari cara pengelolaan dana yang baik dan benar.
“Bagi saya dan satu orang perangkat desa yang juga ikut pelatihan, sangatlah penting untuk mengikuti pelatihan ini, agar kelak kami dapat menjalankan apa yang telah kami peroleh pada saat mengikuti pelatihan ini,” tegasnya.
Ia pun menambahkan, karena banyak pihak merasa pelatihan ini sangatlah penting, maka 42 orang dari Kikim Selatan yang terdiri dari Kades dan perangkat desa mengikuti pelatihan ini dengan baik.
“Kikim Timur sebanyak 42 orang yang ikut dari 201 peserta, itupun terdiri dari, satu desa satu atau dua orang yang ikut serta dalam pelatihan tersebut, ” terangnya.
Editor : Zadi
Baca Juga  DIRAMPOK, RUMAH TOKE KOPI DIBRONDONG PELURU, 500 JUTA RAIB

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO