Home / Umum / SISIHKAN Rp. 500,- UNTUK WARGA LUBUK LINGGAU

SISIHKAN Rp. 500,- UNTUK WARGA LUBUK LINGGAU

Author : DARMAWAN

 

Lubuk Linggau, LhL- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Lubuk Linggau dalam rangka mengajak dan memfasilitasi masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau untuk bersedekah, hari ini Ahad 11 Nopember 2017 mendirikan sebuah perkumpulan yang bernama “Linggau Bersedekah” dengan program andalan berupa “Sedekah Rp. 500,- per Hari”.

Program ini merupakan program yang diprakarsai oleh pemuda Muhammadiyah serta mendapat bimbingan langsung oleh Anngota DPD RI dapil Sumsel Hendri Zainudin.

Setiap orang dapat menjadi anggota (member) program ini, dengan cara melakukan pendaftaran dan memberikan donasi sedekah sebesar Rp 500 (lima ratus rupiah) per hari. Teknis penyetoran donasi dapat juga dilakukan secara akumulatif.

Baca Juga  PANTAU ADD, Plt. SEKDA LAHAT NAIK OJEK

Dana yang telah terkumpul selama persepuluh hari, akan langsung diserahkan kepada yang membutuhkan dalam bentuk paket. Selanjutnya, sebagai bentuk pertanggung jawaban, laporan keuangan akan disampaikan secara berkala melalui Facebook dengan nama LINGGAU BERSEDEKAH.

Hendri Zainudin saat dibincangi sangat menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda ini. Dikatakan Hendri dirinya bakal mensuport kegiatan para pemuda ini.

“InsyAllah saya akan menjadi donatur tetap program adek adek sekalian. Program ini sangat bagus dan tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” terang Hendri.

Sementara itu Zulfikar Sekretaris PDPM Kota Lubuk Linggau, berharap apa yang dilakukan dirinya bersama teman teman lainya bisa bermanfaat dan bisa segera berjalan serta mendapat suport dari semua pihak.

Baca Juga  BERDAYAKAN KAUM IBU DENGAN MENJAHIT

“Pembentukkan komunitas ini atas kepedulian pemuda muhammadiyah untk memback up masyarakat yg sangat membutuhkan atau berhak menerimanya. Semoga komunitas ini bisa  mendapat dukungan dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat lainnya. Amin,” pungkasnya.

Donasi sedekah dapat dikirim ke Sekretariat LINGGAU BERSEDEKAH  di kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lubuklinggau tepatnya di kompleks Muhammadiyah Jalan Letkol Atmo, Talang Bandung samping perpustakaan Kota Lubuklinggau.

Atau dapat menghubungi kontak person: Zulfikar 082374545531, Jamal dengan nomor HP 085383043191, Nouval HP 081367272642, junairi HP 081373099971 atau Andi HP 0821743209191.
Editor : ZADI

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO