Home / Kec. Pulau Pinang / PAJERO SPORT YANG JATUH KE JURANG, DIEVAKUASI
IMG-20171110-WA0091

PAJERO SPORT YANG JATUH KE JURANG, DIEVAKUASI

Author: Armansyah

PULAU PINANG, LhL –  Sehubungan dengan telah terjadinya kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan penghubung Lahat – Pagaralam pada hari Rabu kemarin, di seputar Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang. Maka hari ini Jum’at (10/11/17) mobil Mitsubishi Type Pajero Sport BG 51 QQ berwarna putih mutiara yang di kendarai Hairil Hamka, ST (36),di angkat dan dievakuasi dari dalam jurang yang berkedalaman kurang lebih 30 meter.

Edi, salah satu masyarakat yang juga ikut membantu di lokasi mengatakan, harus butuh waktu yang cukup lama untuk mengambil mobil yang berada di dalam jurang tersebut.

“Karena mengambil mobil ini menggunakan alat derek saja, tidak memakai alat berat dan di tarik menggunakan mobil,” ujarnya.

Untuk mengatur jalan lintas dilanjutkan Edi, ada juga sebagian masyarakat yang mengatur mobil dan motor yang melintasi di jalan tersebut.

“Untuk menghindari kemacetan kami berbagi tugas, karena ini kan jalan lintas di mana banyak mobil angkutan yang lewat,” ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, keadaan jalan lintas aman terkendali, sehingga mobil dan motor bisa lewat dengan lancar dan tidak terganggu.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180406-WA0037

PASLON NOMOR 4 KAMPANYE DIALOGIS DI ZONA 3

Author : Ron PULAU PINANG, LhL – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lahat Drs. Parhan Berza, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!