Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / INSYAALLAH NOPRAN HERLIANSYAH UNTUK LAHAT LEBIH BAIK

INSYAALLAH NOPRAN HERLIANSYAH UNTUK LAHAT LEBIH BAIK

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Pasangan calon Bupati Lahat priode 2018-2023 Nopran Marjani dan Herliansyah, hari ini Jum’at (10/11) mendeklarasikan diri bakal maju pada tarung pilkada kedepan. Herliansyah berharap pada perebutan kursi Lahat satu nanti dapat berjalan bersih dan damai.

“InsyAllah kami Nopran Marjani dan Herliansyah bakal maju pada pemilihan kepala daerah dengan mendapat restu dan dukungan dari beberapa partai yakni partai Gerindra, PDI P, PKS dan PPP. Insya Allah dari kesemuanya ada 14 kursi,” bebernya.
Ditambahkan Herliansyah, ada hal khusus pada deklarasi yang dilakukannya bersama Nopran pada hari ini, dirinya berharap akan ada berkah berlimpah pada pendeklarasian dirinya bersama Nopran Marjani.

Baca Juga  LSM GERHANA INDONESIA KUKUHKAN PENGURUS SE-SUMATERA SELATAN

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para simfatisan dan beberapa petinggi partai diantaranya pak Edi prabowo Waketum Partai Gerindra, Giri Ramandha Kiemas DPD PDIP Provinsi Sumatera Selatan, DPW PKS Provinsi Sumsel. Ini hari yang baik karena Jum’at hari baik dari segala hari. Penghulu hari dan pas juga di momen peringatan hari Pahlawan,” ujarnya.
Dengan momen hari pahlawan ini dirinya berharap juga bakal menjadi spirit tersendiri bagi dirinya untuk bersama Nopran Marjani membangun Kabupaten Lahat kedepan. Dirinya berharap agar masyarakat bisa memilih berdasar hati nurani.

Baca Juga  Atasi Stunting, Dinkes Lahat Luncurkan Gaspol Sipenting

“InsyAllah Nopran Marjani, Herliansyah dipercaya untuk Lahat lebih baik. Semua adalah proses takdir mari jaga pilkada damai dan bersih, semua yang ikut Pilkada nanti bukan lawan ini adalah kompetitor untuk menuju Lahat yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Check Also

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO