Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FERLY : DEMI BHENIKA TUNGGAL IKA, NKRI HARGA MATI

FERLY : DEMI BHENIKA TUNGGAL IKA, NKRI HARGA MATI

Author : Nurhidayah

LAHAT, LhL – Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November dapat memperkokoh dan mempersatukan anak bangsa dalam membanggun dan menjaga NKRI. Seperti yang diutarakan oleh Ketua Koni Kabupaten Lahat, Ferly Sumarno SE saat dibincangi pewarta di ruang kerjanya, Jumat (10/11/17).

Diceritakan Ferly, bahwa dirinya juga adalah salah satu cucu penjuang kemerdekaan asal Kabupaten Lahat, yaitu almarhum Mayor. Purn H. M. Noesi. Ferly mengatakan, perjuangan para pahlawan untuk membela dan mempertahankan negeri ini, akan selalu peringati oleh seluruh warga Indonesia.

Baca Juga  179 ANAK YATIM PIATU DAN DHUAFA TERIMA KIS

“Hari ini 10 November, kita sebagai warga Negara Indonesia memperingati hari Pahlawan sebagai tanda bahwa kita mengingat jasa pahlawan kita, yang telah berkorban untuk negeri kita Indonesia”, tutur Ferly usai mengikuti rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan.

Peringatan ini, lanjut dia dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekakan Indonesia.

“Kita harus berjuang untuk memperbaiki kondisi ekonomi, kondisi daerah kita masing-masing.

Baca Juga  MELALUI PATROLI MALAM, SATPOL-PP DAN DAMKAR SIAP JADIKAN LAHAT BERCAHAYA

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan”, urainya lahi.

Sebagai pemuda menurut Ferly, harus menghargai jasa Pahlawan, harus memperkokoh tali persaudaraan di manapun berada, memupuk dan memperkokoh jiwa patriot anak bangsa.

“Pahlawan Indonesia, adalah cermin bagi pemuda pemudi untuk berkarya demi kemajuan bangsa. Demi persaudaraan bangsa, demi Bhenika Tunggal Ika dan NKRI Harga mati”, tegasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO