Home / Umum / BUPATI LAHAT SAFARI JUMAT DI MASJID NURROHMAN LEMBAYUNG

BUPATI LAHAT SAFARI JUMAT DI MASJID NURROHMAN LEMBAYUNG

Author : Ron (Ribut/Kominfo)

LAHAT, LhL – Sudah menjadi rutinitas bagi sosok Bupati Lahat, H. Aswari Rivai untuk selalu berada di tengah-tengah jemaah Sholat Jumat. Hari ini Jumat (10/11/17) orang nomor Satu di Bumi Seganti Setungguan tersebut, melakukan Shalat Jumat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Nurohman Lembayung Kecamatan Lahat.

Kehadiran Aswari di Maajid itu disambut hangat oleh seluruh jemaah sholat jumat, senyum semringah pun diberikan oleh Bupati Lahat dua periode yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini.

Baca Juga  ASWARI : PEMDA BELUM MENERIMA UNDERPASS, KARENA KWALITAS BELUM SELESAI SEMPURNA

Nampak jelas dan tanpa rasa sungkan Aswari menyapa dan berdiskusi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setelah melaksanakan sholat jumat. Keakraban ini pun terjalin, semenjak ia belum memimpin Kabupaten Lahat dahulu.

Pria penggila dunia otomotif ini selalu mengajarkan akan menjadi sosok pemimpin yang mendengarkan aspirasi masyarakat tanpa harus melalui formalitas, dengan berdiskusi dan menyapa maka akan terserap seluruh aspirasi masyarakat.

Baca Juga 

“Masyarakat itu perlu disentuh, berikan perhatian walaupun sedikit, maka akan lebih mudah kita mengetahui kehendak dari masyarakat itu sendiri ” jelas Aswari

Kemudian ia juga menyampaikan kembali, jika setiap jumat ia selalu berkeliling ke setiap desa/ kelurahan untuk melaksanakan safari jumat.

“Setiap jumat memang menjadi rutinitas, hal ini pun saya instruksikan kepada pejabat Pemerintah Daerah dengan maksud bisa mendengarkan kritik maupun saran dari semua elemen masyarakat”, tandasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO