Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI : JADIKAN PEJUANG SEBAGAI PANUTAN

ASWARI : JADIKAN PEJUANG SEBAGAI PANUTAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL –  Guna mengenag jasa para Pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, hari ini Jumat (10/11/17) Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat menggelar upacara Benderah bersama. Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Seganti Setungguan (Ex MTQ) Kabupaten Lahat.

Upacara tersebut diikuti oleh unsur Muspida Kabupaten Lahat, anggota TNI/Polri, Kepala Dinas/Jawatan Sipil dan Militer, PNS, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, Orgasnisai Pemuda, LSM,  siswa-siswi SLTP/SLTA serta Mahasiswa dan tak ketinggalan Legiun Veteran di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Wabup Lahat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021

IMG-20171110-WA0009

Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai pembina upacara langsung dipimpin oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE. Saat dibincangi oleh awak media, Aswari mengajak para pemuda dan pemudi di Kabupaten Lahat untuk selalu mengenang jasa para pahlawan dan menjadikannya panutan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jssa para pahlawanya. Terima kasih para pahlawanku kami siap untuk melanjutkan perjuangan” ajak Aswari.

Baca Juga  Wabup Buka Acara Rembuk Stunting Aksi Konvergensi Percepatan Stunting 

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO