Home / Umum / KETUA KPUD LAHAT PANTAU PROSES SELEKSI PPS

KETUA KPUD LAHAT PANTAU PROSES SELEKSI PPS

Author : Ron

MERAPI BARAT, LhL – Guna memastikan kinerja para anggota PPK (Panitia Pemilih Kecamatan), ketua KPU Kabupaten Lahat Syamsu Rizal,SE memantau langsung jalannya proses rekruitmen anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Kecamatan Merapi Barat. KPU menjamin para peserta seleksi yang lukus benar-benar sesuai dengan kemampuan dan memiliki nilai terbaik.

“Kita pantau langsung agar seleksi PPS benar – benar transparan jadi masyarakat jangan kwatir akan kinerja yang dilakukan angggota PPK disetiap kecamatan. Karena peserta terbaikla yang akan lulus dan diterima menjadi anggota PPS,” ujar ketua KPU Syamsu Rizal Nusir,SE di sela kunjungan di PPK kecamatan Merapi Barat, Kamis (9/11).

Baca Juga  DIKIRA TIDUR PULAS, KAKEK INI TERNYATA SUDAH MENINGGAL DI LORONG PENGINAPAN

Ditambahkannya, pihak KPU Lahat saat ini membuka keran laporan dan siap menerima kritik serta saran dari masyarakat yang melihat dan menemui adanya kecurangan selama proses seleksi baik itu perekrutan anggota PPK dan PPS.

“Kita bekerja diawasi oleh Panwaslu karenanya sehingga diimbau kepada seluruh komisioner serta anggota PPK untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dan bersama mensukseskan Pilgub, Pilbup, DPD, Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang,” imbuhnya.

Ketua Panwaslukab Lahat Sepsata Andrian,SE melalui ketua Panwascam Merapi Barat Eva Meitrianie,SE menuturkan, menyaksikan langsung Sidak yang dilakukan ketua KPU Lahat hal ini membuktikan adanya keseriusan dari pihak penyelenggara pemilu untuk mensukseskan pesta Lima tahunan yang berjalan secara tertib tanpa pllanggarab dan Demokrasi.

Baca Juga  LAPORKAN KORUPSI AKN, AZIZ DISERANG OTD

“Kita akan 1×24 jam melakukan pengawasan agar pelaksanaan tahapan Pilbup, Pilgub, Pileg dan Pilpres sesuai dengan aturan yang berlaku dalam undang-undang Pemilu sehingga masyarakat tidak dirugikan oleh adanya ulah oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak Demokrasi,” pungkasnya didampingi Komisioner Divisi Pengawasan dan Divisi penindakan pelanggaran.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO