Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HERI, AS DITUNJUK JADI KETUA FORUM BELA NEGARA KABUPATEN LAHAT

HERI, AS DITUNJUK JADI KETUA FORUM BELA NEGARA KABUPATEN LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kamis (9/11/17), Forum Bela Negara Kabupaten Lahat gelar rapat dan pembahasan penyususan struktur dan pemilihan Ketua forum. Acara tersebut di laksanakan di ruang rapat Badan Kesbangpol Kabupaten Lahat.

Hal hasil dalam rapat tersebut, terpilih menjadi Ketua Karateker Forum Bela Negara Kabupaten Lahat, Heri As, dan Seketaris Belah Negara, Dadang Jaka Umbara.

Dalam kata sambutannya Kepala Badan Kesbangpol yang disampaikan oleh Dedi Meriadi mengucapkan terima kasih kepada anggota Bela Negara Kabupaten Lahat yang telah menyempatkan hadir di rapat penetapan pengurus Bela Negara pada hari ini.

Baca Juga  HARGA BAWANG PUTIH MEROKET, INI KATA YLKI LAHAT

“Dengan telah terbuntuk dan terpilihnya Ketua, Seketaris dan jajaranya, saya berharap kepada pengurus porum Bela Negara Kabupaten Lahat, agar selalu menjaga kekompakan sesama anggota.”ucap Dedi.

Sementara Ketua Karateker yang terpilih, Heri As juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota forum yang telah mempercayainya untuk memimpin forum Bela Negara Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pemkab Lahat Berikan Bonus Atlit Berprestasi Pada Pekan Olahraga Oku Raya Tahun 2021

“Saya optimis forum ini akan maju dan besar di Bumi Seganti Setungguan yang kita sayangi ini, dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Badan Kesbank Pol Kabupaten Lahat yang telah banyak membantu”, ucap pria berkacama ini.

Editor : Zadi

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO