Home / Kec. Pulau Pinang / SALUT, JATUH KE JURANG 30 METER PENGENDARA INI ALAMI LUKA LUKA
PhotoGrid_1510154832150

SALUT, JATUH KE JURANG 30 METER PENGENDARA INI ALAMI LUKA LUKA

Author: Armansyah

PULAU PINANG, LhL –  Pada hari Rabu (8/11/17) sekira jam 16.00 wib terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan lintas Lahat – Pagar Alam, tepatnya di seputar Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

IMG-20171108-WA0105

Menurut Hendi salah satu pengendara motor di lokasi kejadian, mobil jenis Mitshubisi Pajero Sport BG 51 QQ yang warna putih mutiara tersebut dikendarai Hairil Hamka, ST (36), pekerjaaan Wiraswasta, yang tercatat sebagai warga Palembang dengan KTP: Ariodillah Indah No. 2628 RT/Rw 35/1  20 Ilir I  Palembang.

“Mobil korban melaju dari arah lahat hendak menuju Kecamatan Jarai, saat melintas Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mobil korban ingin mendahului mobil lainnya jenis Toyota Portuner, namun mobil korban terlalu melebar keluar jalan, sehingga menyebabkan terjun masuk ke jurang yang kedalaman kurang mencapai  30 meter,” jelas Hendi, salah satu pengendara motor sempat melihat kejadian.

Robby, saksi lainnya menuturkan, atas kejadian ini, korban tidak mengalami luka yang serius.

“Orang yang mengemudi tidak apa apa, dan tidak mengalami luka luka yang serius. Tapi mobil yang di kendarainya mengalami kerusakan berat,” ungkapnya.

Mendengar adanya lakalantas tersebut Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husen melalui beberapa anggotanya langsung terjun ke lokasi untuk mengamankan TKP, mengumpulkan bahan keterangan para saksi dan membantu korban sekaligus mengecek kesehatan korban.

“Untuk selanjutnya peristiwa ini ditangani langsung oleh unit Laka Satlantas  Polres Lahat dan Polsek hanya penanganan awal,” pungkasnya.

Editor: Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181010-WA0040

PEMUDA MUARA ENIM KEMBALI GELAR AKSI GALANG DANA

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL – Tim Pemuda Kabupaten Muara Enim, kembali melaksanakan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!