Home / HUKUM & KRIMINAL / ANDRA : ANGGOTA PANWASCAM TERLIBAT PARTAI AKAN KITA BERHENTIKAN

ANDRA : ANGGOTA PANWASCAM TERLIBAT PARTAI AKAN KITA BERHENTIKAN

Author : DARMAWAN
LAHAT, LhL – Terkait adanya dugaan Konspirasi salah satu Parpol (Partai politik, red) tentang perekrutan anggota Panwascam di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat perihal terpilihnya Miguansyah sebagai Panwascam Kecamatan Merapi selatan, Kabupaten Lahat yang diduga merupakan salah satu kader partai politik PKS. Dalam jumpa pers di kantor Panwaslu dirinya membantah keterlibatanya sebagai kader partai. Selasa (07/11/2017).

“Jika saya terbukti masih sebagai pengurus partai saya bersedia mengudurkan diri dari Panwascam di Kecamatan Merapi selatan, saya tidak pernah di SK kan,”terangnya.

Baca Juga  BERSAMA ANGGOTA KOMISI X DPR RI, DPD KNPI LAHAT SOSIALISASI 4 PILAR KEBANGSAAN

Ditambahkan Miguansyah, dirinya sangat menyesalkan karena namanya masih ada di blog website resmi partai PKS. Dirinya beranggapan namanya masih dicatut dalam blog tersebut sebagai existensi partai.

“Saya yakin ini kesalahan partai, saya telah mengudurkan diri sejak tahun 2012 lalu, tepatnya pada Tanggal 10 januari 2012, ya namanya partai pasti mau exsistensi,” ujarnya.

Sementara itu komisioner Panwaslu Kab Lahat Andra Juarsyah, tetap bakal menjalankan prosedur perekrutan anggota Panwascam sesuai SOP yang telah ditentukan.

Baca Juga  ENAM POLISI EMPAT LAWANG NAIK PANGKAT

“Saya yakin mekanisme yang kami jalankan sudah benar dan sesuai prosedur dalam penyeleksian Panwascam ini, kita tidak keluar dari koridor itu,”ungkapnya.

Andra mempersilahkan cari kebenaranya, apabila memang terbukti adanya kader partai yang terpilih di panwascam ini, sanksi berat akan diberlakukan.

“Kalau memang benar terlibat sebagai kader partai akan kita berhentikan dari panwascam,” tegasnya.

Saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari ketua umum PKS perihal benar tidaknya surat pengunduran Miguansyah dari kepengurusan partai.

Editor : ZADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO