Home / HUKUM & KRIMINAL / SEMPAT BERPAMITAN DENGAN ISTRI DAN ORANG TUA, SIANDI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

SEMPAT BERPAMITAN DENGAN ISTRI DAN ORANG TUA, SIANDI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Author : Darmawan
LAHAT, LhL – Warga Puntang Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga kuat bunuh diri. Mendapat kabar tersebut pihak Polres Lahat melalui Satreskrim Iangsung mendatangi Iokasi kejadian. 
Dari penyelidikan yang dilakukan kepolisian di TKP, diketahui korban adalah Siandi (24), warga Perumahan Gudang H Samsul Puntang Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. 
Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya sendiri Salin (54) seorang petani, korban juga tinggal satu komplek dengan orang tuanya. Dimana saat itu, jenazah korban ditemukan di belakang rumah korban dalam keadaan tergantung di pohon jati. 
Dikatakan Salin pada kepolisian, sebelum ditemukan tewas tergantung di pohon jati di belakang rumahnya sendiri, anaknya tersebut sempat berpamitan pada istri dan orang tuanya. Namun siapa sangka, Siandi justru ditemukan oleh orang tuanya dalam keadaan tergantung dan sudah tak bernyawa.
Kemudian, setelah menemukan korban, orang tua korban meminta bantuan dari tetangga, selanjutnya jenazah korban diturunkan dengan cara memotong tali yang mengikat ke dahan pohon jati. Setelah korban diturunkan oleh orang tua korban langsung di bawa ke rumah duka dari kejadian. 
Pihak kepolisian sempat menawarkan agar korban divisum, tapi keluarga menolak dan menerima semua kejadian dengan ikhlas. 
Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kaur Humas Polres Lahat, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini kasus penemuan mayat korban gantung diri ini masih ditangani pihak kepolisian. “Berdasarkan olah TKP Sat Reskrim Polres Lahat, diduga korban terlilit hutang, hingga nekat menghabisi 
nyawanya dengan cara menggantung diri di sebatang pohon,” tukasnya.
Editor : Zadi
Baca Juga  Massa Desak Kejati Usut Dana Pencegahan Karhutla, Panggil Kepala Dinas LHP Sumsel

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO