Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DATANGKAN DAUD JORDAN DAN MATTEO, ASWARI DONGKRAK SPIRIT PARA ATLET

DATANGKAN DAUD JORDAN DAN MATTEO, ASWARI DONGKRAK SPIRIT PARA ATLET

Author : Nurhidayah

LAHAT, LhL – Menjelang persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang jatuh pada tanggal 18 November 2017, di mana dua cabor Balap Motor (Roed Race) dan Tinju ini akan bertanding di Kabupaten Lahat dan dipusatkan di Sirkuit Manggul Lahat dan Gor Bukit Tunjuk.

IMG-20171103-WA0005

Hal ini membuat Bupati Lahat H. Aswari Rivai berkeinginan mendatangkan petinju nasional yakni Daud Jordan di tengah tengah masyarakat Sumsel maupun Lahat.

Baca Juga  Samakan Persepsi : OPD, KPU dan Bawaslu Lahat Ajak Diskusi Pimpinan Parpol

“Kita akan datangkan petinju nasional Daud Jordan di Kabupaten Lahat, kedatangan dia akan membuat semangat para atlit tinju sumsel mauapun lahat yang akan bertandi di ring nantinya,” kata Aswari selaku ketua Pertina Sumsel, Jumat (03/11/17)

Bukan hanya Daud Jordan yang akan datang di Kabupaten Lahat, terang Aswari Rivai selaku Owner Sirkuit Manggul Lahat, tapi juga akan mendatangkan ‘Matteo’ selaku Komentator MotorGP segera datang ke lahat pada pembukaan Porprov nanti.

Baca Juga  TERKAIT PEMBUNUHAN WARTAWAN, ANGGOTA KODIM 0405 DAN POLRES LAHAT MONITOR JALANYA AKSI DAMAI

“Ya ‘Matteo’ komentator motoGP akan hadir dalam pembukaan Porprov road race yang akan digelar di sirkuit manggul tanggal 19 november yang akan datang. Kehadiran matteo atas undangan dari saya untuk memberikan semangat kepada racer – racer muda yang ada di sumsel, yang mana nantinya akan berlaga di sirkuit manggul nanti,” ucap Wari selaku pelopor ototim.

Editor : Zadi

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO