Home / Kec. Pulau Pinang / SUBHANALLAH…, WALAUPUN SEDERHANA LESEHAN INI BANGUN MUSHOLLA YANG NYAMAN UNTUK PELANGGAN BERIBADAH
IMG-20171102-WA0010

SUBHANALLAH…, WALAUPUN SEDERHANA LESEHAN INI BANGUN MUSHOLLA YANG NYAMAN UNTUK PELANGGAN BERIBADAH

Author : Armansyah
PULAU PINANG, LhL –  Pondok lesehan R Cahya Morga yang terletak di tepian sungai lematang ini, merupakan lesehan sederhana yang ada di Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Pinang. Lesehan ini pun baru saja menambahkan bangunan musholla untuk melengkapi fasilitas bagi para pengunjung untuk beribadah shalat.
Darman (40) pemilik lesehan R Cahya Morga mengatakan, mushalla berukuran 3X4 tersebut sengaja dibangunnya, sangat berguna untuk para pengunjung yang datang beristirahat untuk minum dan makan. “Jika para pengunjung ingin melaksanakan ibadah sholat, kami sudah sediakan Musholla tidak lupa kami juga sediakan air dan tempat wudhu,” ujarnya Kamis (2/11/17).
Setiap para pengunjung yang datang masih kata darman, ia berharap dengan adanya musholla tersebut, pengunjung bisa lebih puas sambil istirahat dan menikmati menu menu makan yang disediakan.
“Semoga para pengunjung yang datang cukup puas menikmati masakan yang kami sediakan, juga menikmati pondok pondok santai tempat makan dan beristirahat, dan bisa beribadah walau sedang dalam perjalanan,” Ungkapnya.
Sementara itu, Heldan salah satu pengunjung yang berasal dari Palembang menjelaskan, baginya lesehan R Cahya Morga ini sangatlah menarik dan nyaman.
“Saya suka beristirahat di tempat ini, apa lagi disediakan pondok pondok tempat makan yang bagus, jadi kami bisa menikmati makan sambil melihat air yang ada di sungai Lematang ini. Tidak lupa suatu kebanggaan kami lesehan ini juga di sediakan Musholla tempat beribadah, jadi jika kami sedang beristirahat tepat di waktu sholat kami tidak perlu pergi ke masjid,” Terangnya saat sempat diwawancarai.
Editor: Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181006-WA0053

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA PERIGI BERJALAN LANCAR

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Pembangunan jalan setapak di Desa Perigi Kecamatan Pulau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!