Home / Kec. Merapi Selatan / BACALON BUPATI LAHAT INI, BERTAKZIAH DI DUA TEMPAT SEKALIGUS
IMG-20171102-WA0024

BACALON BUPATI LAHAT INI, BERTAKZIAH DI DUA TEMPAT SEKALIGUS

Author ; DARMAWAN
MERAPI SELATAN, LhL – Bakal calon (Bacalon, red) Bupati Lahat Priode 2018-2023 H. Nasrun Aswari berkunjung ke rumah warga Di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat. Tentunya bukan tanpa alasan kedatangan mantan Sekda Kabupaten Lahat ini tak lain dan tak bukan sebagai bentuk silaturahmi dan turut berbela sungkawa di kediaman warga yang sedang berduka (meninggal dunia). Selasa (02/11).

Kali ini, bakal calon bupati yang namanya tak asing lagi di telinga warga Kabupaten Lahat melangsungkan bertakziah di dua tempat sekaligus. Untuk awal adalah rumah duka almarhum atas nama almarhum Umarhun yang ditakziah, kemudian untuk rumah duka kedua yakni almarhum Darhan yang keduanya merupakan warga Desa Padang Lama.

Kehadiran H. Nasrun Aswari disambut oleh keluarga Almarhum dan langsung di persilakan untuk masuk. Tentunya kedatangan Nasrun ini menjadi kebahagian tersendiri bagi ahli musibah. Sambil ramah tamah sekaligus membahas tentang riwayat almarhum.
“Kedatangan kita ke rumah duka ini untuk bertakziah, menghibur bagi yang sedang berduka. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan ikhlas atas berpulangnya almarhum,” kata Nasrun saat dibincangi.
Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180521-WA0018

GELUTI BISNIS HARAM DI BULAN RAMADHAN ANDRI DIKRANGKENG

Author : DARMAWAN  LAHAT, LhL – Bulan Ramadhan banyak orang menjadikannya sebagai bulan untuk memperbaiki …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!