Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PTBA RAIH PENGHARGAAN TOP IT DAN TELCO AWARDS 2017

PTBA RAIH PENGHARGAAN TOP IT DAN TELCO AWARDS 2017

Author : Ron

JAKARTA, LhL  –  PT Bukit Asam (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan PTBA, meraih dua penghargaan  Top IT 2017 sekaligus. Yaitu kategori Top IT Implementation on Energy Sector 2017 dan Direktur Utama PTBA, Arviyan Arifin, meraih Top Leader in IT Leadership 2017 pada Top IT & Telco Awards 2017 dari Itech Magazine, di Balai Kartini Jakarta, pada hari Selasa (31/10/17).

Baca Juga  KONSULTASI PUBLIK PENYUSUNAN RDTR

Penghargaan Top Leader in IT Leadership 2017 yang diraih oleh Arviyan Arifin, Direktur Utama PTBA, diterima oleh Direktur Operasi/Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto. Sedangkan penghargaan Top IT Implementation on Energy Sector 2017 yang diterima langsung oleh M. Bagir, yang sebelumnya menjabat sebagai SM IT PTBA.

Penilaian ini sendiri dilakukan sejak Agustus lalu melalui beberapa tahap, seperti kuesioner dan wawancara. Penghargaan Top IT Implementation on Energy Sector 2017 membuktikan, bahwa PTBA berhasil untuk mengimplementasi dan memanfaatkan IT dengan optimal dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan.

Baca Juga  26 KADES TANJUNGAGUNG IKUT PRA MUSRENBANG KECAMATAN

Selain itu, Penghargaan TOP IT Leadership yang diterima oleh Arviyan Arifin karena dinilai memiliki komitmen dan dukungan yang tinggi terhadap keberhasilan implementasi sistem IT didalam perusahaan.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO