Home / Kec. Tanjung Tebat / TERPILIH JADI KADES TANJUNG KURUNG ILIR, INI KATA YULIANSYAH
IMG-20171031-WA0104

TERPILIH JADI KADES TANJUNG KURUNG ILIR, INI KATA YULIANSYAH

Author : Ganda Coy

TANJUNG TEBAT, LhL – Pemilihan Kades (Pilkades) secara serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat di beberapa kecamatan yang di laksanakan dengan lancar, tak kecuali di Desa Tanjung Kurung ilir Kecamatan Tajung Tebat Kabupaten Lahat, juga berlangsung sukses. Selasa (31/10/17).

Dalam Pilkades tersebut diikuti sebanyak 5 calon, terpantau di lapangan ratusan warga memenuhi tempat pemungutan suara, untuk menyaksikan penghitungan suara dan mengetahui siapa pemenang dan menjadi Kepala Desa (Kades) di Desa Mereka.

Hal hasil dalam pertarungan Pilkades di Desa Tanjung Kurung ilir Kecamatan Tajung Tebat, dari 5 calon terdapat suara terbanyak adalah atas nama Yuliansyah P dengan mengantongi suara sebanyak 148 mengalahkan suara dari 4 calonya.

Bisa dipastikan Yuliasyah P, adalah pemenang di Pilkades di Desa Tajung Kurung ilir Kecamatan Tanjung Tebat dan memimpi Desa tersebut selama 5 tahun mendatang.

Yuliasyah P, sempat yang sempat dincangi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Kurung Ilir yang mana telah percya dan memilihnya untuk memimpi desa ini.

“InsaAllah dalam kepemimpinan saya nantinya, akan memberikan perubahan- perubahan untuk masyarakat, kepentingan bersama dan terutama kepetingan masyatakat di desa ini. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sanak saudara, yang mana dalam hal ini telah banyak membantu saya untuk maju ke Pilkades ini”, terang sambari menetaskan air mata harunya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!