Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BURSAH ZARNUBI HADIRI FINAL LOMBA GAPLE PEMUDA PANCASILA

BURSAH ZARNUBI HADIRI FINAL LOMBA GAPLE PEMUDA PANCASILA

Author : Rohmiatun

LAHAT, LhL – Final lomba gaple pemuda pancasila bersama Bursah Zarnubi dihadiri langsung oleh ketua Umum PGK yang juga Calon Bupati Lahat 2018.

Didamping oleh H. Hendri Sucipta Wakil ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat dan rombongan, Bursah Zarnubi segarkan suasana perlombaan. Antusiasme peserta dan masyarakat tetap tinggi meski suasana malam mulai beranjak.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Bahas Raperda Tentang Perubahan APBD Lahat Tahun 2021

Suasana akrab mewarnai kehadiran Tokoh Nasional ini ditengah tengah masyarakat dan peserta lomba. obrolan santai mengalir saat Ketua MPC Pemuda Pancasila mendampingi Bursah Zarnubi ditengah kerumunan peserta Lomba.

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lahat, Tanhar Efendi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga atas kehadiran Bursa Zarnubi.

“Kakanda Bursah Zarnubi ini adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Lahat, yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi. Kita bersyukur beliau sudah bisa hadir di sini”, tukasnya menandaskan.

Baca Juga  WABUP BUKA FGD EVALUASI PERKEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI DI KIKIM

Terpantau di lokasi, partai Final lomba gaple ini sendiri tampak ramai, karena akan memperebutkan hadiah utama dari Bursah Zarnubi berupa satu unit Motor Yamaha Vega.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO