Home / Kec. Pulau Pinang / PENGENDARA SENANG TEMBOK PENAHAN JALAN LONGSOR JALUR LAHAT-PAGARALAM DI BANGUN
IMG-20171030-WA0071

PENGENDARA SENANG TEMBOK PENAHAN JALAN LONGSOR JALUR LAHAT-PAGARALAM DI BANGUN

Author : Arman

PULAU PINANG, LhL – Sehubungan dengan pembuatan tembok penahan jalan longsor yang berada di kawasan Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Pinang. Jalan ini merupakan akses penghubung Lahat-Pagar Alam, yang setiap harinya pasti akan dilewati oleh masyarakat yang menggunakan mobil dan motor.

Menurut keterangan dari Anto selaku kepala tukang pembangunan tembok penahan, pembangunan tembok penahan ini sangatlah penting dikerjakan, menurutnya setelah dilihat memang sudah banyak bagian jalan yang terkena longsor dan sangat membahayakan.

“Bagian jalan yang longsor ini berukuran mencapai panjang 40 meter, dan memiliki lebar pondasi yang kami kerjakan 4 meter”, ujarnya.

Namun, imbuh Anto saat ini belum bisa di pastikan berapa kedalaman atau tinggi pondasi yang mereka kerjakan.

“Mungkin setelah tembok penahan selesai baru bisa kita ukur dengan mengukur pondasi,” jelas Anto saat dibincangi di lokasi Senin (30/10/17).

Selain itu, Rudi (38) salah satu pengendara motor, dirinya merasa senang dengan perbaikan jalan longsor yang selama ini sangat di khawatir kan oleh masyarakat yang melintas.

“Semoga selama pembangunan tembok penahan berlangsung bisa cepat selesai, sehingga nantinya pengendara motor dan mobil bisa lancar kembali,” cetusnya

Editor: Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181006-WA0053

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA PERIGI BERJALAN LANCAR

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Pembangunan jalan setapak di Desa Perigi Kecamatan Pulau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!