Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN, H. NASRUN ASWARI BILANG SILAHTURAHMI ITU PENTING

HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN, H. NASRUN ASWARI BILANG SILAHTURAHMI ITU PENTING

Author : Ali

LAHAT, LhL – Pagi ini, Rabu (25/10/17) bakal calon Bupati Lahat H. Nasrun Aswari, SE, MM hadiri acara resepsi pernikahan antara Rizki mita Alifia binti Turadi Seregar dari Ambon dengan Juherudin Bin Juheni di SP 6 Palembaja Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Lahat.

IMG-20171025-WA0015

Saat dibincangi awak media, maksud dan tujuan kehadiran sosok bakal calon Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini, tak lain untuk medoakan kedua mempelai, sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Kelurahan Sari Bungamas.

Baca Juga  LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

“Kehadiran saya ke sini hanya turut merasakan kebahagiaan yang dialami oleh saudara kita tuan rumah yang saat ini sedang melamgsungkan resepsi pernikahan anaknya. Saya juga mendoakan agar kedua mempelai yang sedang bahagia di hari pernikahannya ini, semoga menjadi keluarga yang Sakinah-Mawaddah-Warrohmah (Samawa) dan sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat. Karena bagi saya, bersilaturrahmi itu adalah sesuatu hal yang penting di dalam kehidupan di dunia ini dan agamapun menganjurkan itu”, ucapnya.

Baca Juga  BERBAGAI LOMBA, WARNAI ISRA MI'RAJ DI LAPAS KLAS IIA LAHAT

Sementara itu, Johan salah satu warga Kelurahan Sari Bungamas mengatakan bahwa dirinya antusias melihat kedekatan Bakal Calon H. Nasrun Aswari di dalam menjalin silaturrahmi dengan masyarakat dan dirinyapun mendoakan semoga H Nasrun Aswari selalu diberikan kesehatan serta dikabulkan semua cita-citanya.

“Terus dan lanjutkan langkahmu pak Nasrun, semoga niat baikmu untuk mengsejahterakan masyarakat dapat terkabul, amin”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO