Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PELATIHAN WASIT DAN JURI TINJU RESMI DITUTUP

PELATIHAN WASIT DAN JURI TINJU RESMI DITUTUP

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Setelah berjalan 2 hari yang lalu pelatihan wasit dan hakim tinju se- Sumatera Selatan dengan mengusung tema “Kita tingkatkan SDM yang berkualitas dan berkuantitas”, yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat di Gedung Olahraga Bukit Tunjuk, hari ini resmi di tutup. Rabu (25/10/17).

Acara tersebut langsung ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat didampingi oleh jajaranya dan beberapa pelatih nasional.

Dalam laporan dan sambutan yang di sampaikan oleh juri repolusi yang berasal dari Kota Pelembang mengucap rasa syukur atas kegiatan ini hingga selesai, dan telah memberikan pelajaran kepada para perserta pelatihan wasit dan hakim tinju se- Sumatera Selatan.

Baca Juga  WABUP LAHAT PIMPIN APEL BERSAMA ASN PEMKAB LAHAT

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terim kasih kepada seluruh panita yang tergabung di acara ini, yang telah menyambut kami dengan baik. Alhamdulilah untuk para peserta semua lulus, dan saya berharap besar kepada seluruh perseta dapat menjadi wasit dan hakim yang baik dan jujur.” harapnya.

Dalam kata sambutan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Iskandar Supratman sekaligus menutup kegiatan pelatihan wasit dan hakim tinju se- Sumatera Selatan ini, dengan sudah selesainya pelatihan ini. Ia berharap akan timbul bibit- bibit wasit yang terbaik dan bisa membawa nama baik Propinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga  MOBDIN EMPAT MANTAN PEJABAT DIKEMBALIKAN

“Dan tak lupa saya ucapkan kepada seluruh pelatih yang telah mengajari seluruh peserta pelatihan wasit dan wakil tinju se- Sumatera Selatan. Untuk para peserta, saya berharap apa yang dipelajari dapat bermanfaat untuk kedepanya.” ucap Iskandar.

Editor : Zadi

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO