Home / Kec. Pulau Pinang / LAKALANTAS MAUT : OLENG LALU NYEREMPET DAN TERGULING, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA
PhotoGrid_1508828814213

LAKALANTAS MAUT : OLENG LALU NYEREMPET DAN TERGULING, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : Ivi Hamzah

PULAU PINANG, LhL- Telah terjadi kecelakaan maut antara mobil Dump truck Nopol BG8992 EC, dengan Pick up Suzuki Carry BG 9135 EF, di jalan lintas Lahat-Pagaralam, tepanya di seputar Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Selasa (24/10/17) sekira jam 10: 30 Wib.

Informasi terhimpun, kronologi kejadian yang dijelaskan oleh saksi yang tak mau disebutkan namanya, mobil carry yang dikendarai oleh Bapak Lamosin dari arah lahat menuju desanya Pulau Pinang, habis dari jembatan Tanjung Sirih berpapasan dengan mobil Dump truck yang berkecepatan tinggi. Tiba tiba mobil Dump truck ngerem mendadak dan oleng, hingga bak belakang menyabet depan mobil carry, dan langsung terbalik.

“Mobil Dump tu yang dari arah pagar alam menuju lahat, cepat nian tiba tiba bertemu dengan mobil carry dan langsung oleng, hingga bak Dump truk nyebat pintu mobil carry, dan langsung tebalik,” jelas cerita saksi di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Fika, seorang saksi yang dimintai keterangan di TKP juga menjelaskan, secara persis kejadian dia tidak tahu, bahwa mobil Dump truck tiba tiba oleng dan terbalik ke pinggir sawah.

“Persisnye kami kurang tau, tiba tiba suara mobil tebalik pinggir sawah”, tamba Fika di TKP yang sudah diamankan oleh Polsek Pulau Pinang dan Satlantas Polres Lahat.

Saat dimintai keterangan, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK didampingi Kapolsek Pulau Pinang, Iptu Husen, melalui anggotanya Brigadir Agus menuturkan bahwa, pihaknya telah menindaklanjuti dan mengamankan mobil, dan korban bapak Lamosin warga desa Pulau Pinang sudah di bawah ke RSUD, namun menurut informasi pak Lamusin meninggal setiba di RSUD.

“Ya kami dari Polsek sudah mengamankan mobil, sekarang kami masih mendalami penyebab kejadian. Sedamgkan sopir Dump truck melarikan diri usai kejasian. Pihak kita masih mengejar sopir untuk menggali informasi selanjutnya”, terang Agus.

Artal salah satu warga setempat menyebutkan, bahwa korban Lamusin sopir Pick up yang berpenumpang 3 orang tersebut merupakan satu keluarga dari salah seorang anggota Polsek Pulau Pinang.

“Bapak Lamusin kebetulan orang tua dari anggota Polsek Pulau Pinang juga”, terangnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180817-WA0131

DESA MUARA SIBAN ISI MOMEN HUT RI DENGAN BERBAGAI LOMBA

Author : Ferdi PULAU PINANG, LhL – Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE 73 Pemerintah …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!