Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAHAT BAKAL JADI AJANG ADU JOTOS

LAHAT BAKAL JADI AJANG ADU JOTOS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL  – Dengan akan diadakannya Oekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XI tahun 2017, maka Kabupaten Lahat akan jadi ajang adu jotos alias terpilih menjadi tuan rumah salah satu cobor yaitu cobor cabang Olahraga Tinju.

Berkaitan dengan itu, Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat mempersiapkan segala sesuatunya. Salah satunya, malam ini Minggu 22/10/17, melaksanakan pelatihan wasit/ hakim tinju Se- Sumatera Selatan dengan mengusung tema “Kita tingkatkan SDM yang berkualitas dan berkuantitas” yang di laksanakan di Gedung Olahraga Kabupaten Lahat (Gor).

Baca Juga  Pj Bupati Lahat Minta Dinas Ketahanan Pangan Laksanakan GMP di Kabupaten Lahat

Pelatihan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan, lalu doa, dilanjutkan dengan laporan dan sambutan- sambutan.

PhotoGrid_1508678924598

Dalam laporan ketua pelaksana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman mengucapkan selamat datang kepada ketua pertina Sumatera Selatan dan para peserta di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).

“Tujuan kegiatan ini untuk menambah jumlah wasit yang handal dan baik di Sumatera Selatan, untuk peserta 45 orang se- Sumsel, dan panitia juga mendatangkan pelatih- pelatih Nasional guna melatih para peserta untuk menjadi wasit dan hakim yang lebih baik lagi”, terang Iskandar.

Baca Juga  Silahturahmi Dengan Wartawan, Cik Ujang : Bupati Lahat Bukan Anti Kritik, Tapi Kritiklah Untuk Membangun

Bupati Lahat H, Saifudin Aswari, SE, yang dalam hal ini disampaikan oleh Plt. Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H, Harianto, SE, MM, MBA juga mengucapkan selamat datang kepada Pertina Sumatera Selatan dan jajaran para peserta pelatihan wasit / hakim tinju Se- Sumatera Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pertina pusat, yang telah mempercayakan kepada Kabupaten Lahat untuk menjadi tuan rumah di cabang olahraga Tinju, dan saya berharap dengan digelar pelatihan wasit/ hakim tinju, bisa menimbulkan wasit- wasit berkualitas dan baik.” tutur Harianto.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO