Home / Kec. Merapi Selatan / 15 HARI MENGHILANG, DARSON MASIH BELUM DITEMUKAN
IMG-20171022-WA0030

15 HARI MENGHILANG, DARSON MASIH BELUM DITEMUKAN

Author : HENDRIADI

MERAPI SELATAN, LhL – Darson (37) salah seorang warga Desa Perangai Kecamatan Merapi Selatan, yang sudah 15 hari menghilang dari rumahnya, hingga hari ini Minggu (22/10/17) belum ditemukan. Saat ini kedua orang tuanya Adnan (ayah) dan Rotemah (Ibu) sangat cemas, karena hingga sekarang ini belum ada kabar berita keberadaannya.

“Kami sudah berusaha mencarinya ke tempat tempat yang biasa ia datangi, hingga ke kampung kampung. Tapi belum kami temukan, kami juga sudah minta bantuan dengan kepala desa untuk diinformasikan kepada warga lainnya, apabila melihatnya untuk segera memberitahukan kepada kami,” ungkap Adnan ayah korban, Minggu (22/10/2017).

PhotoGrid_1508652472104

Biasanya kalau korban tidak ada dirumah, kata Adnan menceritakan, Darson (korban) pergi ke kebun karena di kebun juga sudah disiapkan tempat dia tidur dan makan. Tapi setelah dicari di kebun juga tidak ada, malahan Dangau (pondok) itu masih terkunci dan belum ada tanda tanda ia kesini.

“Kami sudah menghubungi sanak saudara dan berusaha mencari dia kesana kemari hingga keluar desa. Bahkan keluar kecamatan, tapi belum tahu dimana keberadaannya,” ungkap Adnan dengan nada sedih.

Sementara Ibu korban Rotemah meminta, bagi warga yang melihatnya atau mengenalinya, harap menginformasikan atau menghubungi pihak keluarganya ke nomor telepon ini 082281376646 bantuan anda sangat diharapkan sekali.

“Pada hari Sabtu (07/10/2017) korban masih terlihat berada disekitar kebun, tapi setelah dua hari kemudian dirinya menghilang tanpa ada yang tahu keberadaannya, sudah dua tahun ini dirinya menjadi linglung, pendiam dan kurang nyambung kalau diajak bicara karena terganggu mentalnya,” terangnya.

Editor : ZADI

Lihat Lainnya

IMG-20180503-WA0072

TETUA LUBUK BETUNG JAMIN CAHAYA MENANG

Author : Armasyah MERAPI SELATAN, LhL – Kedatangan Cawabup Lahat Nomor urut tiga, H Haryanto …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!